Cabai Tabur Jawara

  4.5 dari 5   |   17 Review   |   20 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Baru dari sang Jawara! Jawara Cabai Tabur Jambal 30G

Jawara Cabai Tabur kini hadir bagi para pecinta pedas yang berani beda! Terbuat dari bahan berkualitas yang langsung dibeli dari petani.

Jawara cabai hadir dengan 2 varian : Jawara Cabai Tabur Jambal & Bawang Goreng. Mudah dibawa kemana-mana yang bikin sajian tambah lengkap lezatnya!

4.5 / 5

17       20    
5
10
4
5
3
2
2
0
1
0
Ari Wahyuni
  12 hari yang lalu
Jawara Sambal Tabur Untuk sambal tabur sih cukup seru karena banyak variannya, aku udah coba yang jambal. Hehe tapi sayangnya nggak ada pilihan level kepedasan karena ini kurang pedas sih buatku heheh
CHELSIA SHELY
  11 bulan yang lalu
Ikan Asinnya Gak Berasa! Perna coba yang Cabai Tabur Jambal, ternyata di luar ekspektasi banget, ikan asinnya gak berasa sama sekali, dominan asin dan pedas aja, masih enakan sambal tabur teri merek sebelah, ini juga lebih mahal, isinya sedikit
Felicia
  1 tahun yang lalu
Jawara Rasanya enak bgt pedesnya pas dan ada wangi" Bawang gorengnya enak bgt pokoknya
Diyan Utami
  1 tahun yang lalu
Cabe tabur jambal Menurut aku rasanya nanggung ya, pedas banget enggak jambal banget juga enggak. Belum nyobain yg bawang goreng.
Devi Febriyani
  1 tahun yang lalu
Mantull Pedes nya tuhh memang juara banget pokoknya
Silvia Putri
1 tahun yang lalu
Kurang suka Menurut aku rasanya agak aneh, dibanding brand lainnya. Tapi kalau untuk makanan kuah masih oke
Anggi Febrianingrum
  1 tahun yang lalu
praktis ini praktis banget sih dan mudah dibawa juga saat berpergian selain itu rasa dari bawang gorng nya tuh gurih banget sehingga menambah nafsu makan
putri Chaniago Siska p Sari
  1 tahun yang lalu
simple jawara cabai ini praktis dan simple. gampang dibawa kemana mana. dan rasanya mantapp buat pecinta Pedess
Windi Ariyanti Saputri
  1 tahun yang lalu
Saus sambal Enak tapi belum berasa beda.
Siti Ratna ayu
  1 tahun yang lalu
Cabai taburjawara Sangat recommended bangat buat kalian yang pecinta pedas. Ini cabe tabur pedasnya gilaa berasa banget.. mantul apalagi di tabur ke mie instan.
Dwi Apriyanto
  1 tahun yang lalu
Cabai Tabur Jawara Haii Temen-temen Freebees saya mau review produk ini Cabai Tabur Jawara dengan ikan asin jambal yang gurih dan cabai berkualitas yang langsung dibeli oleh petani. Tambah Jawara cabai Tabur Tambah Lengkap Lezatnya cocok untuk semua jenis makanan, dan Jawara Cabai Tabur Bawang Goreng dengan bawang goreng gurih dan cabai berkualitas yang langsung dibeli oleh petani. Tambah Jawara cabai Tabur Tambah Lengkap Lezatnya cocok untuk semua jenis makanan, Rekomendasi sekali produk ini temen-temen :)
Hanifah Wulan
  1 tahun yang lalu
Makan impian Nasi anget + jawara cabai tabur bawang goreng/jambal = aku merasa di surga
Jumialely Bukit
1 tahun yang lalu
Yanh ini bener bener pengen coba
Clairine Clara
  1 tahun yang lalu
Jawara Ini benar" Jawara seperti namanya. pedasnya jawara, gurihnya jg jawara cocok buat teman makan.
Annisah Nissa
  1 tahun yang lalu
Super pedas Awal coba produk ini tidak ada ekspektasi lebih, setelah coba, memang pedas habis. Saya yang kurang suka kalau terlalu pedas, jadi kurang bisa menikmati. Tapi suami saya suka banget sama produk yang satu ini. Dibelain nunda makan demi beli produk ini dulu di minimarket terdekat
Sandra Nilawati
1 tahun yang lalu
Jawara Sy belum pernah pakai produk ini,,bagaimana ya rasanya apakah seperti bawang goreng pada umumnya hanya terasa pedas
Nunik Lelono Putri
  1 tahun yang lalu
Tabur nikmat Aku suka banget rasa bawang nya terasa banget, ibuku pernah bilang masakan enak itu yang banyak bawangnya hehehe... aku nemuin itu di Jawara Tabur ini. Awal coba saat ada Promo tebus murah di salah satu minimarket. Pas coba langsung cocok di lidah aku, suami juga Seneng banget makanya kita selalu nyetok lho.
Iklima Asyfa
  1 tahun yang lalu
JAWARA TABUR enak bgt sih sesuai dengan karena dia memiliki banyak varian dan rasanya matapp banget enak buat di taburin makanan apa aja, menjadi produk wajib saat belanja karena sesuka itu
Eugene
  1 tahun yang lalu
Emang Jawara Sesuai nama. Product the bestlah. Dibanding dengan merk sebelah, emang lebih enak ini sih. Biasanya beli gabungan dengan yang sauce jawara-nya. Sama enaknya!!
Indah Mawarni
  1 tahun yang lalu
JAWARA rajanya cabai tabur Jawara ini yang saya tahu itu saos sambal yang terkenal rasa pedasnya luar biasa, ternyata sekarang saya baru tahu ada Cabe tabur atau cabe bubuknya. Semangat buat JAWARA, rasanya memang JAWARA tiada tanding. Cobain makananmu dengan cabe tabur JAWARA dijamin HOT tiada tara dan bikin NAGIH