Indomie Hypeabis Mieghetti Bolognese

  4.8 dari 5   |   446 Review   |   480 Komentar
16 Feb 2021 - 31 Des 2025


Inovasi terbaru perpaduan mie dan spaghetti dilengkapi dengan bumbu creamy rasa Bolognese yang lezat dan nikmat

4.8 / 5

446       480    
5
357
4
78
3
7
2
2
1
2
Erlina Sivelti Febrianty
  15 hari yang lalu
Ainun Masfufah
  7 bulan yang lalu
Indomie tidak pernah gagal. Rasanya pasti juara
Risti Ani
  1 tahun yang lalu
Mie rasa spaghetti Enak dan gurih sesuai lidah Indonesia
Ayu Wahyuni Nirmala
  1 tahun yang lalu
Indomie spaghetti bolognese Rasaanyaaa enakk mantulitii, cuma kurang pedess aja sih hehe, wajib cobaa!
Elisabet Pniel
  1 tahun yang lalu
Aromany bercirikhas dn it yg bikin org ketagihan coba makan ini dicampur tlr ½ matang trs ditambah keju nambah mantap
Qurotul aeni
  1 tahun yang lalu
Nikmat Cocok untuk teman begadang
Citrarenata -
  1 tahun yang lalu
enak dicampur dengan telur
Amalya Valensy
  1 tahun yang lalu
Mieghetti Berasa kaya makan spaghetti benerraaann!!
Restu Rizki Mubarokah
  1 tahun yang lalu
Mieghetti rasa itali Enak kenyal rasaanya nendang,, saosnya berasa banet
Yohana Hana
  1 tahun yang lalu
Perpaduan Mie dan Rasa yang Unik Rasanya unik, makan indomie dengan rasa saus bolognese
Arlis Musanah
  1 tahun yang lalu
Mie instan dengan rasa ala ala Enak, sesuai dengan harga Ga bikin eneg
Aisyah Azumi
  1 tahun yang lalu
Mie Indonesia Rasa Italia Agak aneh hahah...but so far namanya Indomie teteup enaksih
Evi Alfa Kholidah
  1 tahun yang lalu
Enak tp pedas banget
Cindy Chrisantya
  1 tahun yang lalu
Enak loh Rasanya oke , bumbu mie nya juga enak, apalagi rasanya tuh unik banget, jarang merk lain ada bolognese. Bisa dikreasiin juga tambahin jadi biar mirip seperti spageti italia. Juara deh yang rasa ini.
Yudha Aria Prayoga
  1 tahun yang lalu
MieGhetti Mie nya enak dan rasanya sama pecis kaya Spaghetti. Saya suka
Ari Wahyuni
  1 tahun yang lalu
Indomie Mieghetti Hype Abis Pertama kali ada produk ini langsung penasaran karena ini konsepnya unik sih menggabungkan mie dan spaghetti dalam satu citarasa yang unik. Pas pertama coba, nggak nyangka seenak ituuuu!!! Rasanya tuh nggak asing tapi tetep nggak ngilangin sensasi makan spaghetti italia ala ala sih... Enaaak juaraaaa banget
Andi Lia
  1 tahun yang lalu
enak menurut aku enak sii , pas di lidah rasanya gak ngada ngada gitu
Susana Susana
  1 tahun yang lalu
Nge- hype abiezzz Indomie mieghetti yang nge - hype abizz ini emang paling juara deh,makan spaghetti yang enak tapi gak nguras kantong ,favorite anak anak juga soalnya rasa bikin nagih,gak bosen² deh pokoknya mah.
Nurul Fajriyah
  1 tahun yang lalu
Spagetti keritinf Menurutku ya ini review jujur dari aku setelah coba indomie rasa ini, untuk rasa lumayan si karna aku juga suka spaghetti jadi cukup suka karna rasa bumbunya tuh kuat banget
Syarifah Maulidiyah
  1 tahun yang lalu
Snack bikin kenyang Karena saya tipe yang makannya banyak dan kalo makan mie gak cukup 1 jadinya kalo makan indomie sebungkus rasanya kek makan snack yang ngenyangin dan ini salah satu rasa indomie terfavorit gak tau udah berapa kali beli ini saking seringnya.