Indomie Hypeabis Mieghetti Bolognese

  4.8 dari 5   |   428 Review   |   462 Komentar
16 Feb 2021 - 31 Des 2025


Inovasi terbaru perpaduan mie dan spaghetti dilengkapi dengan bumbu creamy rasa Bolognese yang lezat dan nikmat

4.8 / 5

428       462    
5
341
4
77
3
6
2
2
1
2
Syarifah Maulidiyah
  3 hari yang lalu
Snack bikin kenyang Karena saya tipe yang makannya banyak dan kalo makan mie gak cukup 1 jadinya kalo makan indomie sebungkus rasanya kek makan snack yang ngenyangin dan ini salah satu rasa indomie terfavorit gak tau udah berapa kali beli ini saking seringnya.
Agis Amalia
  1 bulan yang lalu
Mie endol Nyobain mie geti ini enak banget mienya kenyal dan rasanya enak. Pas di lidah. Kalau gabisa beli spageti makan mie geti ini juga sudah kerasa kok.
Eneng yunida
  5 bulan yang lalu
Mie Mie rakyat rasa mewah enak banget mie nya
Dewi Try Handayani
  5 bulan yang lalu
Sphagetti murah Rasanya enak banget.. mie nya gede2 mirip spageti rasa bumbunya juga masuk banget sama rasa mie nya... Yang harus di perhatikan adalah lama proses rebusnya agar mie benar-benar empuk
Indra Tahir
  5 bulan yang lalu
Indomie Hypeabis Mieghetti Bolognese Menurutku rasa kejunya dapat banget mirip-mirip sama spaghetti,rasanya juga enak ada kayak daging giling/daging kecil-kecilnya gitu. Pokoknya the best
Siti Jenab
  6 bulan yang lalu
Riview Enak tau aku sering nyetok banyak,
Lukman Maulana
  6 bulan yang lalu
Joss Joss dilidah.. bikin nagih
Nia Febriyani
  6 bulan yang lalu
Rasa enak Rasanya sama seperti spagheti bolognese, mie nya menyerupai pasta yang biasa digunakan untuk membuat spagheti
Dwi Setya
  6 bulan yang lalu
Migheti Enak ada rasa keju kejunya unik banget
Arty Wulandari
  6 bulan yang lalu
Mieghetti Enakkkkkkkkk.... enakkkkk.... enakkkkk.... kenyangggghhh
Fitria Dewi Melani
  6 bulan yang lalu
Mieghetti Rasanya lumayan sih, memang mirip spaghetti instan, untuk yang suka spaghetti instan yang pake bumbu cocok banget
Meta kartika kemalasari
  6 bulan yang lalu
Mie anti bosan Enakkkkkk bgt mirip kek spagettii aslinya
Rini Utanti
  6 bulan yang lalu
Rasa mantap
Cahya Wulandari
  6 bulan yang lalu
Indomie Rasanya enak, nagih. Makan 1bungkus kurang dan harga bersahabat, pas untuk anak kost, bikin nagih baget,
Eli Sakinah
6 bulan yang lalu
Mieghetti Mie favorit aku nih setelah mie yang rasa ayam geprek enak banget rasanya kaya spaghetti beneran dongg.
Brigitta Angelica
  6 bulan yang lalu
Mie yang varian rasanya unik Dengan varian rasa yang belum pernah ditemui sebelumnya ini enak dan unik.. rasa yang ditonjolkan sesuai dengan variannya. Creamy dan gurih.. indomie tidak pernah salah
Nurul afni
  7 bulan yang lalu
Miegghetti Enakk sih menurut aku, rasanya bolognesenya mantull, agak sedikit pedas, untuk harga juga terjangkau
Erna Wati
  7 bulan yang lalu
Enakkk sih ini
Ratna Puspita Dewi
  7 bulan yang lalu
Mieghetti Mieghetti mie instan yang rasannya aawww bikin nagih karena dilengkapi dengan bumbu bolognese yang membuat rasa tambah nikmat, praktis cocok buat persediaan dirumah nih kalau malam-malam tiba-tiba lapar tinggal bikin aja, lebih praktis lagi nih buat anak-anak kost tentunya yang murah, mudah dan praktis
Ahmad Safta
  7 bulan yang lalu
Bikin ketagihan mienya Mantuuul bangeet