Jawara Saus Sambal Hot

  4.8 dari 5   |   188 Review   |   203 Komentar
26 Jan 2021 - 31 Des 2025


Baru dari sang Jawara! Jawara Saus Sambal Hot 120ML.

Jawara Saus Sambal Hot  kini hadir bagi para pecinta pedas yang berani beda! Terbuat dari bahan berkualitas yang langsung dibeli dari petani.

Pedas uniknya Jawara Saus Sambal Hot terbuat dari kombinasi cabai segar pilihan dan bawang goreng berkualitas tinggi. Pedasnya pas, nggak bikin was-was! Mudah dibawa kemana-mana yang bikin sajian tambah lengkap lezatnya!

4.8 / 5

188       203    
5
156
4
28
3
3
2
0
1
1
Rae Sany
  3 hari yang lalu
saus terenak!! ini enak banget cocok dipakai utk makan apa aja. sausnya berasa dan bawangnya juga uwh perpaduan yang cocok
Intan Nirmala
  3 hari yang lalu
Saus jawara Saus jawara enak bangat pedasnya pas dan terasa bawang gorengnya.
Lintang Oktavian
  23 hari yang lalu
jawara Bener-bener jawaranya saus sambal.. enak banget hot nya apalagi ada bawang gorengnya. Baru pertama ini menemukan saus sambal yang bener-bener asli
Diana Lestari
  6 bulan yang lalu
Sudah pernah coba Rasanya enak pedasnya juara
Mela Melania
  7 bulan yang lalu
Siti aisah
  7 bulan yang lalu
Saus mantap Udh pernah nyoba saus nya enak, pedas nya nampol
Siti Jubaedah
  7 bulan yang lalu
Jawara Pedasnya nampoooool
Rahayu Fazriah
  7 bulan yang lalu
Saus sambal jawara Sumpah ini saus ter enak, pedesnya Joss bikin makan jadi lahap .
Apriyola Dian
  8 bulan yang lalu
Sambal enak! Sambal enak lbh berasa bawangnya, bukan hanya rasa pedas saja tp lebih wangi bawangnya.
Indah Sari
  8 bulan yang lalu
Jawara Lumayan pedes dan menurutku perpaduan yg pas sambel sama bawang gorengnya
Nur Aidiyati
  8 bulan yang lalu
Juwara Ini saosnya pedess banget seriusan beneer bener juwaraaaa ,rasaa bawangnyaa apalagi semerbak banget ,tapi ini tuh enak bgttt .
Fani Khukamah
  8 bulan yang lalu
Bawang nya berasa Ini saos enak banget, pas dimakan kerasabanget bawang goreng nya. Enak pokok nya. Suka banget
Nova Rio
8 bulan yang lalu
Apa itu jawara Walaupun saya belum pernah mencoba, tapi dilihat dari kemasannya kelihatan menarik, jadi pengen coba deh, hmmm yummy
Amanda Utami
  8 bulan yang lalu
Pedas mantap Saosnya berbeda dengan yang lain. Karena lebih gurih ada bawang merah goreng dan juga rasanya lebih tajam pedas. Bikin makan apapun jadi nagih
Deni
  9 bulan yang lalu
Saos yang unik Saos sambal pertama yang ada bawang gorengnya, langsung ketagihan sama rasa uniknya. cocok buat makan gorengan dikala hujan ditemanin teh hangat
Indah Wulan Dari
  9 bulan yang lalu
JAWARA SAMBAL PUEDEEES POOLLL Rasanya enak dan pedasnya juara. Ditambah dengan rasa bawang goreng, membuatnya bertambah nikamat. Mudah dibawa kemana-mana untuk penambah makanan lain yang kurang pedas.
Nurul Janah
  9 bulan yang lalu
JAWARA SAUS SAMBAL HOT JELETOT Sambelnya yang kentel, pedesnya yang nampol, dan rasanya yang juara dilidah, aroma bumbu bawang nya kerasa banget, pokonya cocok untuk segala cocolan dan masakan harus selalu ada dirumah
Natalia
9 bulan yang lalu
Jawara Saus Sambal Hot Kemasannya praktis, gampang dibawa kemana". Rasanya juga enak, pedas tapi tidak terlalu berlebihan. Dan wanginya juga enak karena ada campuran bawang gorengnya.
Relly mevia Putri wahyudi
  9 bulan yang lalu
Sambal juara Rasa nya memang juara di makan pakai apapun rasanya tetap juara bawang menambah kenikmatan sambalnya
Dian mustika sari
  9 bulan yang lalu
Sambal jawara Saos sambal jawara emang emang juara rasanya.