Krisbow Raket Nyamuk Rechargeable

  4.9 dari 5   |   10 Review   |   13 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Dengan kehadiran raket nyamuk Krisbow, Anda tidak perlu lagi menggunakan obat nyamuk untuk mengusir nyamuk. Selain berbahaya untuk kesehatan, obat nyamuk juga perlu di refill sehingga cukup boros digunakan untuk jangka panjang. Anda dapat menggunakan raket nyamuk sebagai alternatif. Raket nyamuk Krisbow menggunakan daya yang kecil untuk beroperasi dan lebih aman digunakan karena tidak menggunakan bahan kimia. Saat baterai habis, Anda dapat mengisi dayanya dengan mudah.
Baterai dapat diisi ulang
Ringan dengan gagang raket yang mudah digenggam
Menggunakan daya listrik yang sangat efisien
Daya : 1.3 W
Tegangan listrik : 220V
Dimensi produk : 20 x 4 x 51 cm

4.9 / 5

10       13    
5
9
4
1
3
0
2
0
1
0
Ari Wahyuni
  12 hari yang lalu
Krisbow Raket Nyamuk Rechargeable Raket nyamuk yang nyaman karena dia ada tempat dudukannya jadi tinggal disimpan dan di klik tombol nyalanya... Cuma sejauh ini emang kurang efektif sih hehe
Arifatus Sholeha
  1 tahun yang lalu
Raket nyamuk Chargernya tak perlu lama-lama & batrai pun sudah terisi penuh, awet banget batrai nya hingga tak perlu sering mencharger, nyamukpun langsung mati tanpa tersisa
Ata here
1 tahun yang lalu
Semoga bisa dapat produknya
Siti Yati
  1 tahun yang lalu
Pembunuh nyamuk ramah lingkungan Terimakasih selalu mlndungi tidurku dr nyamuk2 nakal, pmakaianmudah dan cjas juga mudah
Hanifah Wulan
  1 tahun yang lalu
Iloveyou teman tidurku.. kau penyelamatku ketika banyak nyamuk.. kau melindungiku. Batrene irit jugaaaa.. ohhhh nyamuk.. mati kauuu
Dian septian
  1 tahun yang lalu
Ramah tidak menimbulkan polusi Raket nyamuk yg nyaman di pake,efektif banyak dapet nyamuk dan awet
Ca Dinna
1 tahun yang lalu
Raket nyamuk Harus punya bgt raket nyamuk seperti ini apalagi cuaca akhir2 ini hujan terus banyak nyamuk dimana2. Produk yg sangat pas dan ampun membunuh nyamuk nyamuk yg nakal
Gatot Budi santoso
  1 tahun yang lalu
Bagus banget Ini asli merek krisbow udah bagus harga lumayan lah tapi bagus ko ini akhir nya punya tetep gk kepake cuman sekali tapi bagus banget
Erly Nurlyani
1 tahun yang lalu
Raket nyamuk Sangat efectip banget dan sangat bermanfaat..bukan hanya itu,ini barang sudah pasti sangat bisa membunuh nyamuk
Tri Widyana Larasati
  1 tahun yang lalu
Raket nyamuk Sumpah, ini ngebantu banget basmi nyamuk. Gibas sana gibas sini. Nyamuk mati
Iklima Asyfa
  1 tahun yang lalu
Sangat ampuh membunuh nyamuk serta tidak mudah rusak bahannya sangat kokoh dan tidak mudah rusak
Dwi Ayudia
  1 tahun yang lalu
Terbukti Terbukti kak kualitasnya...
Suci 1234
  1 tahun yang lalu
Raket yg setiap hari aku pke klo ada nyamuk dtng