Mie Telur Cap 3 Ayam

  4.8 dari 5   |   28 Review   |   29 Komentar
8 Apr 2021 - 31 Des 2025

Mie berkualitas tinggi yang halal tanpa bahan pengawet


Komposisi lebih sehat karena mie dikeringkan dengan suhu tinggi yang mengakibatkan kadar air maksimal dalam mie relatif sangat rendah.

4.8 / 5

28       29    
5
22
4
5
3
1
2
0
1
0
JULIAN PIDIATMOKO Iean
  5 bulan yang lalu
Bagus Enak dan gurih
IPUT
  6 bulan yang lalu
Dimasak apapun rasanya enak ...
Zaenal Abidin
  9 bulan yang lalu
Mie telor cap 3 ayam Paling enak diolah jadi mie goreng kesukaan gua nih,apalagi masakan istri top banget dah
Relly mevia Putri wahyudi
  9 bulan yang lalu
Mie 3 ayam Mie yang wajib ada di rumah, selain favorit aku dan keluarga mie 3 ayam ini juga mudah di olah
Afrilia Dwi Jayanti
  9 bulan yang lalu
Mie 3 Ayam Salah satu produk fav ibukuu kalo mau masak yang simple. Selain harganya yang terjangkau, mienya juga enakk, dan mudah juga diolahnya.
ASIMA PUTRI
  9 bulan yang lalu
Mie 3 Ayam Emakku langganan kali sama mi telur ini. Favorit jg sih krn enak, di goreng juga enak. mantappp
Ita Ariyanti
  9 bulan yang lalu
Mi telur 3 ayam Ini salah satu bahan makanan yang harus ada di rumah, karena ngolahnya gamoang banget. Mi telur ini gurihnya pas,,dan ga gampang putus.
CHELSIA SHELY
  10 bulan yang lalu
Mudah Hancur! Mie telur yang paling mudah banget hancur dan jadi bubur, enakan yang merek burung
Nuvi Nur Fadilah
  10 bulan yang lalu
Mie 3 Ayam Favorit banget sih wkwkwk enak di rebus pake kuah di jadiin mie goreng juga enak
Salsabila Aulia Putri
  10 bulan yang lalu
enak suka...enak...dimasak pake sayur dan ditambah kecap enak bnget...
Hanny Guston
  11 bulan yang lalu
Enak Banget Ini enak banget ya sumpah. Mama suka bikin bakmi jawa pake mie ini dan wahhh teksturnya tuh enak banget ga bohong. Kenyal tapi ga terlalu kenyal. Terus kritingnya tuh pas.
Aniela
  1 tahun yang lalu
Enak kok. Selain harganya terjangkau, rasanya juga enak
Fifih Alfiah
  1 tahun yang lalu
Mie Telur Cap 3 Ayam Harganya murah dan bisa diulik jadi apapun tetep enak.
Sieda Karimah
  1 tahun yang lalu
Mantap Dimasak apapun rasanya enak ... semua anggota keeluarga suka
Revana Givara
  1 tahun yang lalu
Enak Wajib coba ni yg suka masak soal nya mie nya tuh enak gurih
Isti Wulandari
  1 tahun yang lalu
Mie telur cap 3ayam Mie telur ini enak,kenyal,dan tidak mudah lembek.enak sekali dicampur sosis dan bakso.pokoknya yummyy yummy yummy
Elekda Sianipar
  1 tahun yang lalu
Mie Ter...Ter.....endul Mie nya kenyal dan enak, terbuat dari bahan pilihan dan mudah dimasak sesuai selera. The best..
Rika Fitriana
1 tahun yang lalu
Mie telur Rasanya enak banget
fatma wati
  1 tahun yang lalu
mantap buat mie enaknya pKe mi telur 3 ayam donk
Rizky Vera
  1 tahun yang lalu
Mie yang enak lezat bisa dijadikan berbagai jenis makanan Sering banget beli mie ini karna mienya enak, selain digoreng mie ini juga bisa dibkin mie gulung dan bola2 mie untuk jualan, rasanya lembut gurih, alhamdulillah laris jualan mie gilunh dan bola bola mienyaa