Pronas Kornet Sapi Regular

  4.9 dari 5   |   37 Review   |   41 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Keunggulan :
- Kornet Sapi Pronas terbuat dari daging yang berkualitas tinggi, meyajikan rasa yang sempurna dari generasi ke generasi
- Kornet Sapi Pronas sangat cocok untuk menu makan pagi dan kudapan (snack)

Detail :
- Kaya Protein
- Bisa langsung di makan, praktis dan higienis
- Masukkan ke dalam wadah kedap udara setelah di buka dan disimpan dalam lemari es

Komposisi :
Protein nabati, daging sapi, air, terigu,garam, gula, bumbu-bumbu, penstabil natrium tripolifosfat, penguat rasa, MSG, antioksidan, pengawet natrium nitrat

Berat : 340 g

4.9 / 5

37       41    
5
34
4
3
3
0
2
0
1
0
Ari Wahyuni
  12 hari yang lalu
Pronas Corned Beef Setiap bulan selalu punya kornet ini. Enak sih, tapi sayang teksturnya terlalu lembek dan emang untuk anak kost yang tidak ada kulkas ini agak PR sih karena kemasannya besar kan hehe... Jadi harus habis sekaligus...
Uci Julpiandi
  1 tahun yang lalu
Kemasan Higienis Pronas Beef Corned ini enaaak bangeet rasa daging sapinya teraaa banget,kemasan nya higienis,harga juga sering promo di minimarket,sukaaa sukaa sukaa,aku suka di campur di telor dadar dan nasi goreng
Arina L Farah
  1 tahun yang lalu
Pronas kornet sapi Aku suka dengan kemasan Yang mudah di buka Tekstur nya Yang lembut Dan rasa nya yang enak, biasa aku gunakan untuk campuran martabak home made ,perkedel / tumisan dll.
Hanan Alviana
  1 tahun yang lalu
PRAKTIS & ENAK! Ketika sekolah di asrama, pronas ini jadi salah satu bahan makanan favoritku untuk dicampur bersama roti. Rasa dagingnya pas, ga terlalu asin dan kerasa banget. Setelah itu pronas jadi bahan favorit kalau di rumah.
putri Chaniago Siska p Sari
  1 tahun yang lalu
kornet praktis cornet sapi praktis. bisa dimakan langsung dan bisa juga diolah jadi.masakan.apapun. favorit sekali
Windi Ariyanti Saputri
  1 tahun yang lalu
Gampang dicari Bikin bakwan pakai ini mantep bangettt. Kesyukaaaannn. Kalau suami buat campuran bikin mie goreng.
Dwi Apriyanto
  1 tahun yang lalu
Pronas Kornet Sapi Regular Haii Temen-temen Freebees saya mau review produk ini Pronas Kornet Sapi Regular Pas banget ada kemasan yang segini, pas untuk sekali makan, jadi gak susah susah nyimpan sisa yang ada di kaleng. Rasanya juga sama kayak yang kalengan. Kornetnya gurih. Cocok banget untuk lauk makan mi instan atau untuk sarapan pakai roti panggang, Rekomendasi sekali produk ini temen-temen :)
Annisa Nurrahmani
  1 tahun yang lalu
Kornet Pronas Kornet paling enak sih menurutku di bandingkan merek kornet yang lain. kerasa daging sapi nya. Masak omelet pake kornet pronas, makan mie pake kornet pronas. Rasanya manjain lidah banget. :)
Kristanti Ika
  1 tahun yang lalu
Kornet Enak Ya Pronas Dari segala merk yang ada, Pronas paling enak lah kornetnya. Rasa sapinya bener-bener terasa, dan pas dicampur ke makanan lain pun juga masih berasa kornetnya.
Nurlini M
  1 tahun yang lalu
Kornet enak dan wajib ada stok Krn menu simpel unt bekal suami dan anak"
Erpika Rahim
1 tahun yang lalu
Cornet sapi Belum pernah mencobanya tapi ingin mencobanya
Maya Nursyafira
  1 tahun yang lalu
Paling enak Diantara semua kornet aku paling suka merk pronas dan juga ada kenangan sama alm nenek aku setiap masuk ramadhan pasti selalu stok pronas kornet tinggal potong celup ke telor goreng di makan sama saos dan nasi anget masyaalllah nikmatnyaa ...
Susan Santika
  1 tahun yang lalu
Good
Jumialely Bukit
1 tahun yang lalu
Belum pernah nyobain kornet ini
Rizky maulida
  1 tahun yang lalu
Pronas corned beef Ini salah satu favorit corned beef pilihan yg biasa saya gunakan utk tambahan isi di risoles mayonase ,, bisa jg utk topping nasi goreng ,, enak gurih simple cara masaknya gak pakai ribet ...
anita dahlia
  1 tahun yang lalu
pronas enak. gurih
Clairine Clara
  1 tahun yang lalu
Kornet Rasanya lezat gampang dmasaknya. Mantul dech pokoknya
Diana Permatasari
  1 tahun yang lalu
Corned lezaat Rasanya enak luar biasa,bisa diamasak apa aja simpel pokoknya
Nita Juanita
  1 tahun yang lalu
Sangat enakkk dan cepat disajikan . Tidak ribet buat dimasak
Annisah Nissa
  1 tahun yang lalu
Praktis Tadinya saya kurang suka mengkonsumsi makanan kaleng, coba produk ini karena waktu itu mau coba resep bekal simple yang harus pakai korned. Campur pakai telur dan beberapa bumbu, Mmhhh ternyata enak juga. Anak dan suami juga suka. Buat tambahan nasi goreng juga enak