Sunco Refill 1L

  5.0 dari 5   |   72 Review   |   76 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Sunco Refill 1L Diproduksi dari buah kelapa sawit segar pilihan dan difortifikasi Vitamin A.

- Tidak mudah beku
- Mudah mengalir (Tes Organoleptik)
- Tidak serik di tenggorokan
- Pasti Paling sehat untuk keluarga
- Gorengan lebih krispi / renyah / garing
- Warna gorengan lebih bersih
- Minyak tidak cepat hitam
- 96% Ibu Percaya SunCo lebih dikiit nempel dimakanan - Research Universitas Airlangga

Komposisi:
Refined Palm Olein, Vitamin A Palmitate

5.0 / 5

72       76    
5
71
4
1
3
0
2
0
1
0
Feizar Nana
  4 bulan yang lalu
Minyak sunco Minyak sunco , minyaknya bagus , jernih , enggak bikin tenggorokan Serik
Marlia Alvionita
  7 bulan yang lalu
Sunco, pilihan keluarga Selalu pilih minyak goreng Sunco setiap belanja untuk kebutuhan rumah. Karena minyaknya jernih, harganya terjangkau, sering promo dan sebagai orang dengan tenggorokan sensitif, pakai minyak ini nggak bikin sakit di tenggorokan. Sangat rekomendasi untuk yang suka menu goreng-goreng di rumah.
Restia Nurmilah
  2 tahun yang lalu
Minyak goreng jernih Minyak goreng yang jernih meski dipake 2x, tidak mudah gosong saat menggoreng makanan, gorengan jadi tidak terlalu berminyak.
Elisa yunika
  2 tahun yang lalu
Minyak no 1 Ini minyakx jernih ,meski 2x pemakaian masih ja bagus Murah tapi kualitas no 1
Dartik Antotrisy
  2 tahun yang lalu
Masih jernih walau beberapa kali penggorenan
ria dhatul
  2 tahun yang lalu
minyak goreng sunco minyak goreng yang irit, sehat dan tidak gampang hitam
ASIMA PUTRI
  2 tahun yang lalu
sunco minyak goreng yg bagus dan sehat dan juga irit.
Okky Lisniawati
  2 tahun yang lalu
Recomend Minyak goreng yang bagus dan sehat, walao lebih mahal dari yang lain tapi lebih jernih dan lebih awett
Iges Tiyana
  2 tahun yang lalu
Ulasan minyak sunco Ketika menggunakan minyak goreng sunco terasa lebih hemat dan lebih irit. Karena tidak banyak menempel pada makanan dan juga tidak murah gosong.
Ulfa Adi Alvionita
  2 tahun yang lalu
SunCo minyak goreng Suka sekali denfan minyak goreng sunco ini .. meski harga sedikit lebih mahal daripada merk lain yg beda 1-2rb tapi tetap sunco yang selalu dicari, minyak nya jernih seperti air, tidak mudah hitam dan tidak.menyebabkan serik ditenggorokan
Iffa Yulianto
  2 tahun yang lalu
Sunco Refill 1L Minyak goreng yang jernih banget. Tidak mudah gosong jika buat memasak. Buat 2x goreng juga minyak masih jernih. Harga terjangkau, mudah ditemukan. Supermarket, swalayan maupun pasar tradisional juga banyak yang menjual produk ini
Naomi Shinta
  2 tahun yang lalu
Intan Nirmala
2 tahun yang lalu
CHELSIA SHELY
  2 tahun yang lalu
Bening Minyak goreng yang kategori cukup bening, gak cepat gosong juga, harga standar, kalo di supermarket agak jarang promo sih
Eka dianah Eka
  2 tahun yang lalu
Minyak goreng Minyak goreng ini harganya lebih miring ya, biasa beli di mini market, enak kalau buat goreng hasilnya itu bersih,
Salsabila Aulia Putri
  2 tahun yang lalu
minyaknya bening isinya banyak dan murah
Wahyu Lestari
  2 tahun yang lalu
Top Munysk yang zatu ini memang plinv rekomended minyaknya bener2 bening gk mudah gosong
pitriani
  2 tahun yang lalu
minyak nya jernih minyak nya jernih ketika di pakai menggoreng tetap jernih
Wistriana Ikhsan
  2 tahun yang lalu
Minyak nya jernih Kalo pake minyak sanco ini gorengan ga gampang gosong
Diyan Utami
  2 tahun yang lalu
Minyak goreng jernih Andalan banget sih sunco ini. Gampang di dapet juga di supermarket banyak. Kualitas minyak sangat baik, jernih dan hasil gorengan bagus. Untuk harga ada harga ada rupa, harga pas sesuai kualitas minyak goreng nya.