Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam

  4.8 dari 5   |   290 Review   |   306 Komentar
8 Apr 2021 - 31 Des 2025

Pilihan lebih sehat


Komposisi mie yang terbuat dengan brokoli, dengan rasa steak ayam. Komplit dengan topping wortel dan jagung. Lebih baik karena memenuhi standar BPOM sebagai "pilihan lebih sehat".

4.8 / 5

290       306    
5
234
4
48
3
6
2
2
1
0
Andika Setiawan
  9 bulan yang lalu
Supermi Nutrimi Mienya enak ada rasa brokolinya dan jagungnya manis dan wortelnya serta buat kalian yg ingin sehat segera beli mi Supermi nutrimi
CHELSIA SHELY
  10 bulan yang lalu
MSG Terlalu Strong! Judulnya Mie Sehat, tapi rasa MSG nya super strong banget, sampe mual
Iffa Yulianto
  10 bulan yang lalu
Supermie nutrimi Mie nya kenyal. Warna hijau alami dari brokoli. Lebih sehat pastinya. Rasanya enak banget. Harganya terjangkau dan mudah ditemukan di toko atau swalayan dekat rumah
Asep Saepulloh
  10 bulan yang lalu
Supermi Nutrimie Sensasi mie terbaru rasa mantulllll,,
Wisnu Budiyanti
  11 bulan yang lalu
Kurang suka sih.. Menurut aku rasanya agak terlalu manis. dan tekstur mienya ga suka sih.gatau deh..rasanya agak ga suka..mungkin krna ini mie sehat jadi rasanya kurang terlalu berasa ya. tapi saya sih kurang suka.
Helen Molani
  11 bulan yang lalu
Mi hijau yang rasanya paling enak Supermi Nutrimi beneran enak loh, mienya hijau dan lengkap dengan sayurannya. Ditambah lagi ada rasa rasa steak ayam jadi tambah enak deh
Arina L Farah
  11 bulan yang lalu
Supermi Nutrimi steak ayam Menurut aku kekenyalan mie nya pas, aku suka topping nya yang berlimpah, untuk rasa bumbunya menurut aku terlalu asin.
Pipit
  11 bulan yang lalu
Sangat sangat enak kaluarga pun sangat suka Enak rsanya..gurih nyetok trus di rumah
Anisa Khaerul Jamil
  11 bulan yang lalu
Rasanya nagih sih, harga terjangkau juga.
Septi Rahmawati
  11 bulan yang lalu
Supermi Enak dan sehat
Diyan Utami
  11 bulan yang lalu
Mie sehat yang enak nya nggak BOONG Lagi musim2 nya nih mie ijo sehat. Dan saat ini nggak ada yang ngalahin rasa supermi nutrimi. Enak nya nggak boongan, bumbu pas, nggak kecewa beli mie ini. Ada jagung dan wortelnya
Lonica Desia
  11 bulan yang lalu
mienya agak keras secara pribadi kurang suka sama mienya yang punya tekstur agak keras jadi harus lama masaknya, rasanya jua kurang steak, next time semoga pas beli lagi rasanya udah enak
Ika Noviani
  11 bulan yang lalu
MiSehat ya Supermi Nutrimi Sesuai dengan jargonnya Dapet Enaknya Dapet Sehatnya, Mie sehat Supermi Nutrimi terenak yang pernah ada, dengan mie berbahan brokoli membuat mie menjadi lebih gurih dan nikmat, pecinta sayuran wajib banget coba, apalagi rasa Steak Ayamnya bikin tambah nikmat,pengennya makan lagi lagi dan lagi #NoKompromi
Ruki Christya
  11 bulan yang lalu
Mienya enak
iyoz rosa
  11 bulan yang lalu
Rasa enak
Billy Aprianto
  11 bulan yang lalu
Mie sehat, ya Nutrimi
Yeni Widiastutik
  11 bulan yang lalu
Rasanya enak ga bikin eneg bumbu nya juga berasa. Berbeda dari mie yg lain
Wawan Purwanto
  11 bulan yang lalu
Mienya enak, lembut. Gurihnya pas, bikin nagih
Amelia Bendelina Bolle
  11 bulan yang lalu
Rasanya enak dan anak2 menyukainya
Resha Widyanti
  11 bulan yang lalu
Supermi Nutrimi makanan Sehat Di masa Pandemi.. Sangat Berbeda Dengan Mie yang lainnya..