Molto Pewangi Blue

  4.9 dari 5   |   307 Review   |   329 Komentar
26 Jan 2021 - 31 Des 2025


Pewangi pakaian dengan perpaduan herbal dan melati yang memberi keharuman segar dan membuat pakaian mudah disetrika.
Keunggulan lainnya :
- Mudah disetrika
- Membantu mempertahankan bentuk pakaian
- Wangi yang harum dan segar

4.9 / 5

307       329    
5
279
4
23
3
3
2
1
1
1
Rafa
  24 hari yang lalu
Recommended Wangi tahan lama, tidak membuat pakaian apek
Dwi Setya
  6 bulan yang lalu
Molto Wangi sih pas direndam tapi begitu kering wanginya ilang
Gita Fitri
  6 bulan yang lalu
Molto biru Wangi floral cukup tahan lama kok wanginya bisa nempel gitu, cuma kalo melembutkan ngga deh...
Nurul afni
  7 bulan yang lalu
Wangi Salah satu pewangi pakaian favorit aku, wanginya benerbener awet bgt, bikin lembut pakaian juga, thebest pokonya
Mela Melania
  7 bulan yang lalu
Risma Anugrah
  7 bulan yang lalu
Wangi tahan lama dan lebih lembuh Semakin baik dalam memberikan produk
Della S
  7 bulan yang lalu
Wanginya tahan lama Sangat wangi
Masriipah Neng
  7 bulan yang lalu
Sangat bagus wanginya tahan lama
ANANG Y.
  7 bulan yang lalu
Wangi seharian Tetep jadi andalan untuk pewangi pakaian keluarga saya. Wanginya awet.
Elisa yunika
  7 bulan yang lalu
Harum sepanjang hari Ini pewangi cocok banget buat pakaian bayi, aromanya gak begitu menyengat, lembut, nyaman di pakai ..
Siti Jubaedah
  7 bulan yang lalu
Molto Wangi dan pakaian mudah buat di setrika
ria dhatul
  7 bulan yang lalu
wangi tetap harum walau dijemur dibawah sinar matahari. disetrika lebih mudah dan disimpan dilemari tetap wangi dan harum semerbak
Dwi Rahmawati
  7 bulan yang lalu
Molto pewangi Wangi nya enak walaupun pakaian sudah kering tp tetep wangi.. Wangi nya nempel di baju awet sampe beberapa hari... Suka pokok nya pake molto pewangi dari dulu sampai sekarang selalu pakai...
Diah
  7 bulan yang lalu
Wanginya awet meskipun dijemur seharian dibawah terik matahari. Pas dilipat djsimpan dilemari bbrp haripun msh ttep wangi
Ratna Juwita
  7 bulan yang lalu
Pewangi pakaian konsentrat Salah satu pewangi pakaian andalan aku dirumah Diformulasikan khusus menjadilan pakaian harum bebas apek dalam waktu yang lama Jadikan serat pakaian terasa halus dan lembut dengan aroma floral yang menyegarkan
PUTRI WAHYUNI
  8 bulan yang lalu
Wanginya enak soft makenya sedikit tapi wanginya nempel dan enak bgt, gak norak wanginya, molto pilihan aq
RM Widodo Pribadi
  8 bulan yang lalu
Wanginya tahan lama Saya sejak dulu menggunakan Molto Pewangi, karena wanginya lembut dan tahan lama.
Heru Surnawan
  8 bulan yang lalu
saya pakai
Nova Rio
  8 bulan yang lalu
Molto memang wangi walaupun saya jarang menggunkan produk ini tp saya suka dengan wanginya, coba aja molto isinya dibanyakin dikit wkwkk
Amanda Utami
  8 bulan yang lalu
Wangi dan bersih Mencuci memakai molto pewangi ini membuat pakaian lebih awet wanginya dan segar. Aromanya yang segar membuat relax memakai pakaian yang memakai molto ini.