Vicks Vaporub

  4.9 dari 5   |   111 Review   |   116 Komentar
16 Feb 2021 - 31 Des 2025


Dapat digunakan pada penderita umur 2 tahun keatasMeringankan 4 gejala: Pilek, Batuk, Hidung tersumbat, dan Pegal-pegal. Gunakan segera setiap kali diperlukan pada gejala pertama pilek dan batuk. Diformulasi dengan bahan-bahan alami berkhasiat: Eucalyptus oil, menthol, dan camphor

4.9 / 5

111       116    
5
106
4
4
3
1
2
0
1
0
Syarifah Maulidiyah
  3 hari yang lalu
Vicks vaporub Enak dipakenya, angetnya pas, aromanya juga bukan yang bikin pusing atau menusuk banget. Selalu nyetok dirumah dan selalu dipake kalo lagi abis pergi sampe malem atau abis mandi malem2 sebelum tidur
Tika Maimuna
  6 hari yang lalu
Langganan keluarga Vicks sudah dari tahun ke tahun menjadi pelengkap di keluarga sejak saya kanak-kanak ibu saya selalu sedia vicks yang satu ini, selain hangat, aroma yang tidak menyengat vicks sangat nyaman juga saat dipakai, saat sedang dalam perjalanan sering bawa juga
Azhiza Millennia Suciani
  23 hari yang lalu
Setiap pilek hidung selalu tersumbat sampai susah tidur, setelah pakai viks vaporub ini diolesin ke leher dan dada langsung jadi lega.
Dewi Try Handayani
  5 bulan yang lalu
Pelega pernapasan Pertama kali kenal produk ini dari suamiku, keluarganya suka pakai ini pas lagi pilek Dan begitu menikah, aku pun coba daaannn.... Aku ketagihan, karena seneng banget hidung bisa langsung plong Awalnya beli size mini, sekarang aku stock size large untuk keluargaku dirumah
Eneng yunida
  5 bulan yang lalu
Vicks vaporub Nih klo tenggorokan gatel suka cepet-cepet pake ini soalnya enak banget jadi hangat
Dwi Setya
  6 bulan yang lalu
Vaporub Hangat sekali hidung mampet langsung plong
Siti Jubaedah
  7 bulan yang lalu
Wangi nya segeeeer angeeet enak
Galeria Artauli
  7 bulan yang lalu
Vicks VapoRub Viks vaporub itu bukan anak kecil saja yang pakai tapi seluruh keluarga juga pakai kalau pilek atau batuk tinggal di oles di daerah yang di inginkan.
Desy Sukmawati
  8 bulan yang lalu
Vicks VapoRub Setiap kali anak batuk Vicks menjadi andalan.Hanya balur di perut dan punggung yang cepat menghangat badan dan meringankan batuk.Membuat anak menjadi nyenyak tidur
Ivana Yulianti
  8 bulan yang lalu
Amanda Utami
  8 bulan yang lalu
Nafas jadi lega Kalau lagi flu pas banget pakai ini. Jadi gak dikit-dikit obat. Nafas juga jadi lega dan gak mampet
Relly mevia Putri wahyudi
  9 bulan yang lalu
Vicks vaporub Adalan keluargaku banget, bisa meredah kan pilek sesak. Praktis Biasa bawa kemana untuk mabuk perjalanan
Natalia
  9 bulan yang lalu
Vicks Vaporub Produk andalan keluarga kami sejak dulu. Kalo mulai kena gejala batuk pilek, pasti Ibu langsung balurkan Vicks Vaporub ke dada dan punggung sebelum tidur. Biasanya besok paginya sudah bangun dalam keadaan segar dan sehat.
Yuni Kartika
  9 bulan yang lalu
Pertolongan pertama pada gejala pilek batuk Sangat membantu,terlebih untuk usia anak saya yg 2 dan 5 tahun, apabila terdapat gejala seperti mau pilek, misal bersin bersin langsung Saya berikan uap dari vicks vaporub ini, cara membuatnya,hanya dengan mencampurkan vicks vaporub kedalam air panas hati-hati terkena percikan nya, dan setelah di uap dgn campuran vicks dan air panas anak saya lebih membaik
Cahya
  9 bulan yang lalu
Kesukaan semua orang Selalu ada dan harus ada. Dari Mama aku punya. Aku sendiri juga punya utk anak aku yang dewasa supaya dia anget dan gak gampang batuk or pilek. Apalagi yang bayi aku pun punya khusus yang warna pink.
Amelia
  9 bulan yang lalu
VICKS Efektif meredakan hidung tersumbat. Kemasanya yang lumayan besar, jadi irit pemakaiannya. Harga juga murah meriah.
Putri Lantara
  9 bulan yang lalu
Vicks VapoRub Solusi untuk seluruh anggota keluargaku. Ampuh banget mengatasi hidung tersumbat, batuk, pilek, masuk angin bahkan pegal pegal. Solusi sembuh tanpa harus minum obat. Praktis, hemat dan tepat guna
Zulaika -
  9 bulan yang lalu
saat anak-anak saya batuk pilek,selalu di oleskan vicks vaporub di punggung dan leher mereka dan memang ampuh batuk yg mengganggu jadi berkurang,terima kasih vicks
Usi Juwita Sari
  9 bulan yang lalu
wanginya dan panasny melegakan hidung dan tenggorokan
febie
  10 bulan yang lalu
sahabat ibu Dulu ibu saya sering menyimpan ini di kotak obat. Kapanpun kami(anak-anaknya) pilek ataupun terasa meriang langsung di oleskan. Nggak peduli malam sekalipun hujan badai tetap oles