Sabun Cair Total 10

  4.9 dari 5   |   599 Review   |   628 Komentar
26 Jan 2021 - 31 Des 2025


ActivSilver+ Formula untuk melindungi pertahanan alami kulit dan melawan kuman penyebab masalah kesehatan. 
Sabun cair Lifebuoy Total 10 mengandung bahan baku yang sudah dipatenkan, ActivSilver+ Formula bersamaan dengan timol aktif diketahui akan kekuatannya sebagai antiseptik alami. Timol ditemukan pada tahun 1719 oleh Caspar Neuman dan berasal dari herbal yang sangat dikenal, Timi. Busa lembut dan kaya di sabun cair kami menggapai dalam hingga ke pori-pori, membersihkan secara mendalam dan menghilangkan kuman yang dapat menyebabkan 10 jenis infeksi kulit, dan meninggalkan kulit anda dalam keadaan bersih dan segar.

4.9 / 5

599       628    
5
543
4
51
3
2
2
2
1
1
anis yuniana
  2 bulan yang lalu
sabun mandi sabun yg sangat bagus, dari kentalannya wanginya n klembutan'a jg. suka pakai sabun inni. rekomen wt yg lain. jgn di ragukan lgi
Reza Eka Damayanti
  8 bulan yang lalu
Sabun lifebuoy Sabun yg sangat enak dipakai harum dan gak bikin alergi cocok untuk semuaa usia , harga terjangkau
Mur Supriyanti
  8 bulan yang lalu
syafira fitri
  9 bulan yang lalu
sabun mandi sabun mandi merk lifeboy ini memang beda dari yang lain,aroma yang khas dan membuat kulit bersih tanpa bakteri,baunya harum sekali dan tidak membuat kulit kering.langganan sekali tidak cuma yang batang,yang cari juga sangat mantap
Lailatul Firdausi
  9 bulan yang lalu
Aromanya wangi dan menenangkan Keluarga besar suka sabun cair lifebouy yang merah, wanginya khas dN ga bikin kulit kering..
Retnoningtyas Hundari
  10 bulan yang lalu
Lifebuoy Total 10 Rasanya segar dan bersih, baunya juga enak, kulit tidak kering, harga ekonomis dan yang penting seluruh anggota keluarga juga suka
Salwa Mufidah
  10 bulan yang lalu
Sabun cair Bagus banget busa nya lembut dan nyaman di pakai saat mandi dan bisa membersihkan seluruh badam
Hazri mada Putra p
  10 bulan yang lalu
Good boy Sabun wangi dan super clean untuk di tubuh tidak licin dan pasti nya menyegarka n
Mela Puspitasari
  11 bulan yang lalu
Wangi nya enak Gak pernah bosan pakai Lifebuoy ini bau nya enak , nyaman dikulit pula.
Indri Rianty
  1 tahun yang lalu
Sabun mandi wangi Salah satu sabun mandi yang wanginya lumayan tahan lama dan khas, bikin kulit terasa bersih dan wangi
DESTI ROHMANA SARI
  1 tahun yang lalu
Livebuoy Total 10 Wanginya enak, tahan lumayan lama, dan bikin seger.
Dwi Agustina
  1 tahun yang lalu
Sabun cair lifebuoy Wangi sabunnya khas.. bikin badan bersih dari kuman² berbahaya.. dan gak bikin bau keti
Yuni Fatmawati
  1 tahun yang lalu
Si merah yg ampuh Menurutku ga licin klo dipake,enak keset, aromanya yg khas,klo habis mandi Uda kerasa baunya ga ilang2,ampuh ngilangin bakteri dan kuman terutama,praktis juga bisa dibawa kemana2, tempat nya juga ga gampang tumpah
Sela Nur Aisyah Al-Qadry
  1 tahun yang lalu
Praktis dibuat bepergian, wangi dan sehat Enak banget kalau bepergian bawa ini. Soalnya praktis anti tumpah, anti lengket. Wangi menyegarkan dan menyehatkan
Dimas Panji
  1 tahun yang lalu
Lifebuoy merah Sangat nyaman di kulit wangi tahan lama
Dea Delvina
  1 tahun yang lalu
Aroma sabun nya wangiii beda dari yang lain apalagi yang varian lemon itu enak banget aroma nya
Citrarenata -
  1 tahun yang lalu
topcer untuk kantong wanginya lhas dari dulu
Serlina Damayanti
  1 tahun yang lalu
Sabun cair total 10 Menurut saya sabunnya itu wangi evektif membunuh kuman gak bikin kulit kering dan segeer bnget
Ema Rismayanti
  1 tahun yang lalu
Sabun mandi lifebouy merah Kalo menurut aku, sabun mandi yang terkesan harga terjangkau kalangan mendangmending. Aku pilih produk sabun lifebouy ini. Sabunnya waaangi banget. Bikin kulit jadi lebih bersih dan keset, tapi gak kering juga. Enak aja gitu di kulit aku. Hayok kamu udah coba belom?
Rizky Badalu
  1 tahun yang lalu
enak ini sabun ya enak sekali :3