Sabun Cair Total 10

  4.9 dari 5   |   599 Review   |   628 Komentar
26 Jan 2021 - 31 Des 2025


ActivSilver+ Formula untuk melindungi pertahanan alami kulit dan melawan kuman penyebab masalah kesehatan. 
Sabun cair Lifebuoy Total 10 mengandung bahan baku yang sudah dipatenkan, ActivSilver+ Formula bersamaan dengan timol aktif diketahui akan kekuatannya sebagai antiseptik alami. Timol ditemukan pada tahun 1719 oleh Caspar Neuman dan berasal dari herbal yang sangat dikenal, Timi. Busa lembut dan kaya di sabun cair kami menggapai dalam hingga ke pori-pori, membersihkan secara mendalam dan menghilangkan kuman yang dapat menyebabkan 10 jenis infeksi kulit, dan meninggalkan kulit anda dalam keadaan bersih dan segar.

4.9 / 5

599       628    
5
543
4
51
3
2
2
2
1
1
Rendy
  2 tahun yang lalu
Mantappp
Nihayatul Istiqomah
  2 tahun yang lalu
Sabun keluarga Sabun ini cocok untuk anak.anak maupun dewasa.. cocok untuk membunuh kuman apalagi anak-anak yang lagi aktif" nya main diluar rumah.. rekomended banget deh
Mustika Baharsyah
  2 tahun yang lalu
sabun ini bener bener enak banget wangi nyaa dan tahan lama, dan juga di tubuh bikin kulit kita jadi lembut dan ga licin sama sekali, sukaa bangett
Miranti Wijaya
  2 tahun yang lalu
Sampo Bikin lembut di rambut
Wahyu
  2 tahun yang lalu
Lembut buat kulit dan higeinis
Nopi nuryani
  2 tahun yang lalu
Sabun cair Membuat kulit bersih dan menyegarkan
Ulfa Adi Alvionita
  2 tahun yang lalu
Lifebuoy bodywash Suka banget sama wanginya si sabun cair ini, lembut banget dikulit wanginya soft jugaa .. dan juga bisa jadi antiseptik juga loh .. sangat dibutuhkan banget nih saat musim pa demi kayak gini, mampu mencegah penularan virus dan bakteri
Yunita Tambunan
  2 tahun yang lalu
Rambut sehat rambut berkilau
Elys Susani
  2 tahun yang lalu
Bersih dan wangi Selalu ada dirumah...sabun mandi kesehatan untuk keluargaku,wangi dan bersih plus membunuh kuman2,mudah didapat.
Rosmilah
  2 tahun yang lalu
Saya dan keluarga memakai sabun lifebuoy tiap mandi wangi harum segar membuat badan saya bersih dan terhindar dr bakteri saya dan keluarga percaya dari dulu dan selalu stok jika sudah menipis didapur
Nurbaenah Ibrahim
  2 tahun yang lalu
Lifebuoy Lifebuoy Total 10 Bener-bener total membersihkan kulit, seger aromanya, busanya lumayan banyak
Renaa Wati
  2 tahun yang lalu
Lifebouy sabun cair Sabun cair enak di pakai bikin badan bersih kesat dan tdk bikin kulit kering
Shuna Legowo
  2 tahun yang lalu
Sabun cair pilihan keluarga kami Dari aku masih kecil sampai sekarang aku suka banget dengan aroma sabun lifebouy...apa lagi ada bentuk cairnya jdii nyaman dan banyak busanya. Love it
Raihan prayoga
  2 tahun yang lalu
Sabunya harum Sabun tidak licin setelah dibilas, wanginya juga enak recoment deh pokonya
Ana novita anggraningrum
  2 tahun yang lalu
Mandi segar bebas kuman Badan bersih bebas dari kuman menjadikan kulit sehat dan nyaman
Feni Indriyani
  2 tahun yang lalu
Sabun mandi keluarga Enak banget wangi sabun mandi Lifebuoy ini, saat keluar kamar mandi wanginya tu bikin segerrrr sepanjang hari.
Indra
  3 tahun yang lalu
Product recommended Sabun sehari hari dirumah
Ayu mandalika Marthaningtyas
  3 tahun yang lalu
Mantul Q berharap bisa dapet sampel sabun cair ini.. Anak q cocok pakek sabun cair ini..
Uni
  3 tahun yang lalu
Sabun kesehatan Dari dulu suka banget sama sabun mandi lifebuoy warna merah (baik yang batangan ataupun cair) Wanginya enak, seger dan membersihkan.
Ranty Carolyna
  3 tahun yang lalu
Sabun Untuk keluarga Sudah jadi sabun terfavorit klg sih, cocok dikulit dan wanginya enak bgt kulit berasa Lbh bersih dan segar