Prenagen Yogurt Strawberry Blush

  4.9 dari 5   |   111 Review   |   117 Komentar
26 Jan 2021 - 31 Des 2025


Hamil sehat itu mudah dengan konsumsi Prenagen Esensis yang merupakan Nutrisi lengkap gizi selama 1000 HPK (hari pertama kehidupan) dengan Formula PRENAPro untuk ibu yang sedang mempersiapkan kehamilan. Sebaiknya dikonsumsi 4 bulan sebelum persiapan hamil agar Kebutuhan asam folat, kalsium, vitamin & mineral terpenuhi sehingga mencegah terjadinya cacat pada saat janin terbentuk.

4.9 / 5

111       117    
5
102
4
6
3
2
2
0
1
1
syafira fitri
  10 bulan yang lalu
untuk ibu hamil bagus sekali untuk pembentukan asam folat sebelum adanya janin,mencegah cacatnya janin
Salwa Mufidah
  1 tahun yang lalu
Prenagen Susu nya enak dan bagus untuk tubuh menjaga daya tahan tubuh, dan rasanya enak banget
Lisna wati
  1 tahun yang lalu
PRENAGEN susunya manis ga bikin neg
oktavia vivi wulandari
  1 tahun yang lalu
susu hamil favorit susu hamil yang rasanya enak pas untuk saya pas trimester pertama karena enek minum susu, sejak mencoba varian yogurt stroberi ini jadi semangat minum susu juga bisa diproses dengan air dingin saat menyeduhnya jadi makin semangat minum susu hamil.
Avita Mawarni
  2 tahun yang lalu
Andalan ibu hamil Buat aku sendiri sebenarnya ini enak, tp kebetulan pas hamil trisemester pertama itu aku nggk bisa kena asam mesti muntah2 so aku nggk minum pas trimester pertama dan stok yg tersisa kuminum pas trisemester pertama lewat, suka banget apalagi buat pecinta yoghurt, recommended
Mesra gultom
  2 tahun yang lalu
Susu favorit Susu Prenagen yang selalu dihati dari anak pertama sampai sekarang ngandung anak kedua, setia para susu Prenagen, saya favorit nya sebenarnya rasa coklat, tapi rasa strawberry blush juga sangat enak,
Siska
  2 tahun yang lalu
Susu enak yang gak bikin eneg Saya termasuk yang tidak suka minum susu untuk promil apalagi sewaktu hamil sebelumnya. Tetapi dikehamilan kedua saya diminta coba prenagen esensis rasa strawberry yogurt oleh saudara saya dan ternyata enak bikin nagih, rasanya gak sepekat susu lain yg bikin eneg. Rasanya soft dan creamy jadi menyenangkan buat saya. Dan saya juga jadi senang minum susu ini.
Elly Syifah
  2 tahun yang lalu
Enak dan tidak bikin eneg Karna kebetulan saya punya riwayat darah rendah jadi saya sllu usahakan minum susu setiap hari...saya akhirnya mencoba prenagen...ternyata rasanya enak dan GK bikin enek.
Adelia putri sekar
  2 tahun yang lalu
Andalan trimester pertama Rasanya enak gak eneg malah segar , gak worry mual & muntah minum susu , andalan trimester pertama melengkapi vitamin & gizi bumil & janin
Nur Wulantri
  2 tahun yang lalu
Trimester pertama kehamilan Enak gak bikin eneg pas minum wangi stroberi nya sweet banget
Nur Eka Dewi Aulia
  2 tahun yang lalu
Anti mual saat hamil Waktu hamil kemarin minum ini, enak, gak bikin eneg. Seger juga.
Siti nur Janah
  2 tahun yang lalu
Mantap Rasanya yang enak dan tidak membuat rasa mual, manfaat yang luar biasa untuk ibu dan janin dari mulai trisemester 1 sampai trismester 3 tidak pernah bosan
Raflita Fara Diana
  2 tahun yang lalu
Real testimoni ENAK BANGET! Ga eneg samasekalii, rasa lebih cenderung seger gitu, kebanyakan susu hamil eneg banget gitu ya tapi ini SAMA SEKALI ENGGA ENEG huhu cinta bgt
Miselia Rahmah
  2 tahun yang lalu
Rasanya yg seger & ga bikin eneg sangat cocok untuk saya yg tidak suka terlalu manis
Endrawila A
  2 tahun yang lalu
Susu ibu hamil Susu hamil yang rasanya enak, nggak enek.. Di jamin bakal nikmatin masa hamil sambil memenuhi segala vitamin, asam folat, omega, kalsium, protein yang di butuhkan tubuh dan untuk si kecil yang masih di dalam perut.... Apalagi kalau yang susah banget makan dan bawaannya mual muntah-muntah.. Susu prenagen bisa melengkapi semua yang di butuhkan tubuh ibu hamil dan si kecil... Varian rasanya banyak dan harganya yang terjangkau dengan jumlah susu bubuk yang di dapatkan... Untuk ibu hamil yang sangat bingung memilih susu, ayo jangan ragu minum susu prenagen..
Nur Hasanah
  2 tahun yang lalu
Penagen pink Pernah nyoba saat kepengen hamil dah lama sih, rasa stawbery nya lumayan gk bikin enek
Chika
  2 tahun yang lalu
Susu hamil Susu hamil yang paling enak.. pertama tau hamil langsung beli susu prenagen rasa yogurt ini.. dipake es enak di air hangatpun enak.. sekarang kehamilan sudah 8bulan selalu pake produk prenagen.. Semua rasapun enak.. tidak membuat enek diminum Dari strawberi. Coklat. Vanila .. best banget
Retta Nadira Wijaya
  2 tahun yang lalu
LULUK ANDRAYANI
  2 tahun yang lalu
Penolong Asupan Selama ngidam saya cuma bisa makan nasi dan cabai. Tidak bisa makan selain kedua itu. Dan susu pun mencoba sudah beberapa, hanya Prenagen Strawbery ini yang bisa masuk. Meskipun sama-sama merk Prenagen tapi rasa yang lain tidak bisa masuk. Kalau soal rasa Prenagen Strawbery ini lembut sekali rasanya. Tidak terlalu menohok atau memicu mual bagi saya.
Dwi wulandari
  2 tahun yang lalu
Susu hamil Komposisi gizi bagus ,cuma untuk rasa ini kadang mual ,tergantung selera masing2 pas saat kehamilan