Prenagen Yogurt Strawberry Blush

  4.9 dari 5   |   111 Review   |   117 Komentar
26 Jan 2021 - 31 Des 2025


Hamil sehat itu mudah dengan konsumsi Prenagen Esensis yang merupakan Nutrisi lengkap gizi selama 1000 HPK (hari pertama kehidupan) dengan Formula PRENAPro untuk ibu yang sedang mempersiapkan kehamilan. Sebaiknya dikonsumsi 4 bulan sebelum persiapan hamil agar Kebutuhan asam folat, kalsium, vitamin & mineral terpenuhi sehingga mencegah terjadinya cacat pada saat janin terbentuk.

4.9 / 5

111       117    
5
102
4
6
3
2
2
0
1
1
Desi Samosir
  2 tahun yang lalu
Enak Bergizi
Silvia
2 tahun yang lalu
Sumil(susu hamil) Belum pernah coba pas hamil selalu minum prenagen tapi rasa mocha.. padahal strawberry kesukaan q
Andri kurniawan
  3 tahun yang lalu
Mantul rasanya bun Gk buat enek rasa strawberrynya terasa asli
Fifih Alfiah
  3 tahun yang lalu
nur ayu
  3 tahun yang lalu
susu enak banget ga bikin enek..bisa but promil loh cobain deh
Revana Givara
  3 tahun yang lalu
Prenagen favorit nii Waktu hamil si adek aku paling demen susu Prenagen karna rasa nya enak enak apa LG rasa strawberry blush yoghurt manis manis asem seger ga bikin mual . Wajib di coba ni buat bumil
Yuni Sri Wahyuni
  3 tahun yang lalu
Bagus Waktu hamil emng suka banget sama susu kehamilan yang rasa2 stroberi gitu, da. Salah satu nya susu ini. Enak nya pas gak bikin enek
Dwi Nur Alamdiah
  3 tahun yang lalu
asti pebriana
  3 tahun yang lalu
kesukaan ketika hamil prenagen Strawberry blush yoghurt ini produk minuman terfavorit ketika hamil apalagi diminum dingin2.. rasanya seger bgt
Panti Rohayati
  3 tahun yang lalu
Kesan pertama Susunya enak, aku mulai coba untuk promil aku skrg.. aku coba ikutin saran temen ku yg katanya minum ini slama 3bulan promil nya berhasil... Wish me luck...
Rini kamalia
  3 tahun yang lalu
Rasanya segerrrr Waktu hamil aku suka banget sama susu prenagen strawberry blush yoghurt ini. Rasanya segerrrr cocok buat bumil yang selalu pengen minuman seger seger. Selain itu, nutrisinya juga lengkap banget untuk kebutuhan ibu hamil dan janin.
Eni
  3 tahun yang lalu
Rasanya seger bila dikasih es batu Susu yg ringan rasanya ,mudah didapat, mengandung banyak vitamin juga
ARDIYANTi
  3 tahun yang lalu
Prenagen Rasa yang creamy, dan yummy
Septyarini Putry Rahayu
  3 tahun yang lalu
Minum susu tapi ga bikin mual Prenagen strawberry blush yoghurt tuh susu yg ga bikin kamu mual saat minumnya.. seger dan tentunya enak. Wajib dicoba.
Mery Sari
  3 tahun yang lalu
Saat ini baru 7 hari melahirkan dan saat hamil mengkonsumsi susu prenagent Hamil sehat itu mudah dengan konsumsi Prenagen Esensis yang merupakan Nutrisi lengkap gizi selama 1000 HPK (hari pertama kehidupan) dengan Formula PRENAPro untuk ibu yang sedang mempersiapkan kehamilan. Sebaiknya dikonsumsi 4 bulan sebelum persiapan hamil agar Kebutuhan asam folat, kalsium, vitamin & mineral terpenuhi sehingga mencegah terjadinya cacat pada saat janin terbentuk.
PURI DJOYOHARJO
3 tahun yang lalu
review jujur ini enaaaaaak gabikin eneg karna rasa buah !
Ummu Shafa Humaira
3 tahun yang lalu
enak gak bikin eneg Selama hamil tuh sensitif banget sama susu susu hamil yang mostly bikin eneg dan ada sensasi amisnya gitu jadi bikin males minum susu, tapi Prenagen Yogurt blush ini seger banget, enak gak bikin eneg, malah bikin nambah, ini solusi buat bumil yang susah atau picky minum susu kehamilan, soalnya ini susunya light dan manisnya pas
Bekti purnamasari
  3 tahun yang lalu
Waktu hamil suka mual" dan tidak nafsu makan..tapi saat minum susu prenagen tidak bikin enek rasanya juga enak Kandungan gizinya juga lengkap
Siti Nurjanah
  3 tahun yang lalu
Susu pas aku hamil Pas tau kalo aku hamil di trimester pertama aku langsung beli prenagen, dan ini tuh rasa yang paling enak daripada susu yg merk lain.....
Santi Setiawati
3 tahun yang lalu
Semoga bisa merasakan produk dari prenagen Rasa nya enak..dan gk bikin nek .