Prenagen Yogurt Strawberry Blush

  4.9 dari 5   |   111 Review   |   117 Komentar
26 Jan 2021 - 31 Des 2025


Hamil sehat itu mudah dengan konsumsi Prenagen Esensis yang merupakan Nutrisi lengkap gizi selama 1000 HPK (hari pertama kehidupan) dengan Formula PRENAPro untuk ibu yang sedang mempersiapkan kehamilan. Sebaiknya dikonsumsi 4 bulan sebelum persiapan hamil agar Kebutuhan asam folat, kalsium, vitamin & mineral terpenuhi sehingga mencegah terjadinya cacat pada saat janin terbentuk.

4.9 / 5

111       117    
5
102
4
6
3
2
2
0
1
1
Purwati
  2 tahun yang lalu
Prenagen Rasanya strowberi Yogurt nya enak ngga bikin mual di pagi hari
Mela
  2 tahun yang lalu
Prenagen yogurt Pas begitu Tau hamil, Pengen minum susu enak,tapi cuaca panas...pengen pake es,rasa susu yg enak Dan gaK eneg,aku minum ini. Alhamdulillah baby Juga lahir sehat
Yuni Anggraini
  2 tahun yang lalu
Prenagen strawberry blush yoghurt Susu hamil terenaq yang pernah saya coba
Dina zakiyah
  2 tahun yang lalu
Susu hamil Selama hamil susu yg cocokrasanya dan ga bikin mual muntah ya prenagen ini. Thankiss prenagen sudah menemani hampir 9 bulan untuk gizi bayi dalam kandunganku. Harga worth it dan rasanya ada berbagai macam aku paling suka rasa vanilla dan coklat.
yuli yanti
  2 tahun yang lalu
Manis Waktu hamil suka banget minum susu ini,strawberry nya terasa banget dan manisnya pas. Tidak membuat eneg untuk orang hamil.
Elys Susani
  2 tahun yang lalu
Susu Kehamilanku Dari sebelum hamil sampe melahirkan selalu minum susu prenagen,dari anak 1 sampe ke 4,susu rasa yogurtr strawberry enak,segar.
Arlis Musanah
  2 tahun yang lalu
Rasa enak, promil mantab Alhamdulillah dr promil pertama pakek ini, lantaran prenagen esensis dg kandungan lengkap dititipkan amanah jd seorang ibu Trima kasih prenagen
Murnii
  2 tahun yang lalu
Enak banget Enak banget
Shuna Legowo
  2 tahun yang lalu
Rasanya Enak dan engga bikin kembung Cocok banget buat bumill rasakan prenagen yogurt strawwberry ...rasanya enak dan creamy
Eka sri utami
  2 tahun yang lalu
Enak rasanya Buat saya enak rasanya,gak bikin eneg & mual apalagi buat bumil.saya suka rasanya
Ismeli
  2 tahun yang lalu
Rasanya enak, seger dan ga bikin mual
Yuliani Gunawan
  2 tahun yang lalu
Sukaa sama rasanya
Rani Arifiantari
  2 tahun yang lalu
Susu prenagen Pernah konsumsi ini pas hamil Rada enek sih menurut ku Sayangnya q gak cocok pakai prenagen..
Nur Ari marlina
  2 tahun yang lalu
Susu hamil Enak bgd...ak suka rasanya cocok .strawberi gtu.
Siti Edah
  2 tahun yang lalu
Prenagen Setelah menikah & selama hamil sering bgt konsumsi ini karna lebih banyak mengandung asam folat dll. Rasanya gak bikin mual, pas diperut.
Wisnu Budiyanti
  2 tahun yang lalu
Susu Hamil ter enak Dari sekian rasa dan merk yang pernab aku coba..ini jadi yg paling favorit.. rasanya enak ga bikin eneg.dan segar karna ada rasa asemnya..jadi cocok kalo untuk bumil yang mual muntah..ini ga bikin eneg..
Marina Nislatul Millah
  2 tahun yang lalu
Waktu hamil saya konsumsi susu ini untuk membantu mencukupi nutrisi saya. Rasa strawberrinya pas, begitupun juga manisnya. Ga bikin enek juga .
Heppy Sarmauli sitorus
  2 tahun yang lalu
Bagus kwalitasnya Susu ini sangat bagus sewaktu saya hamil untuk mencukupi gizi ibu dan anak
Kurnia praditya
  2 tahun yang lalu
Susu prenagen Ini susu nya enak bgt dulu waktu hamil slalu minum susu prenagen rasa coklat dan strowberry, sukak bgt ga bikin mual juga, trs kaya nambah energi gitu, pokoknya bagus produk nya
Nurul Halimah
  2 tahun yang lalu
Prenagen yogurt strawberry Adududuhhh enak bgt ini susu...gak enek dan selalu re purchase...saya konsumsi ketika hamil dulu nihhhh...enakkkk