Sabun Cair Total 10

  4.9 dari 5   |   599 Review   |   628 Komentar
26 Jan 2021 - 31 Des 2025


ActivSilver+ Formula untuk melindungi pertahanan alami kulit dan melawan kuman penyebab masalah kesehatan. 
Sabun cair Lifebuoy Total 10 mengandung bahan baku yang sudah dipatenkan, ActivSilver+ Formula bersamaan dengan timol aktif diketahui akan kekuatannya sebagai antiseptik alami. Timol ditemukan pada tahun 1719 oleh Caspar Neuman dan berasal dari herbal yang sangat dikenal, Timi. Busa lembut dan kaya di sabun cair kami menggapai dalam hingga ke pori-pori, membersihkan secara mendalam dan menghilangkan kuman yang dapat menyebabkan 10 jenis infeksi kulit, dan meninggalkan kulit anda dalam keadaan bersih dan segar.

4.9 / 5

599       628    
5
543
4
51
3
2
2
2
1
1
Fauziah lisdawati
  2 tahun yang lalu
saya suka dengan sabun lifebuoy saya sangat cocok menggunakan sabun cair lifebuoy dari dulu sampai sekarang saya tetap berlangganan sabun lifebuoy
Lilis Nuraeni
  2 tahun yang lalu
Sabun andalan keluarga aku banget tiapbulan aku restock ini produk, wangi banget dan bikin seger
Vani
  2 tahun yang lalu
Sabunnya wangi busanya lembut dan nggak bikin kulit kering Pokoknya seger banget mandi pake sabun lifebouy wangi dan dapat nengusir kuman
Errin Fauziyah Jawawi
  3 tahun yang lalu
Sabun pembasmi kuman Dari dulu pasti nyetok sabun lifebuoy apalagi yg merah ini. Selain buat badan biasanya dipake buat cuci tangan apalagi di era covid lebih banyak nyetok deh buat ngebasmi kuman dan virus
Laili Nur Azizah
  3 tahun yang lalu
sabun cair terkemuka suka baunya dan sudah percaya kemampuannya dalam membasmi kuman dari dulu
Fifih Alfiah
  3 tahun yang lalu
Sabun cair lifebouy Aku dan keluarga dari dulu sangat suka produk dari lifebouy terutama sabun cairnya yang setia ada di kamar mandi rumahku, wanginya fress dan bikin seger sekaligus membersihkan kotoran kuman dibadan.
Dwi Astrianti
  3 tahun yang lalu
Lifebuoy juaranya Sabun yang sangat nyaman digunakan dengan busanya yang melimpah, harum, lembut dikulit, sehat juga tentunya pokoknya jauh dari kuman..
Sudarti Sirait
  3 tahun yang lalu
Sabunnya wangi Anak saya suka gatal2 dan coba ini cocok
Andri supiansyah
  3 tahun yang lalu
Lumayan Gak cocok
Susan Santika
  3 tahun yang lalu
Bau nya harum banget Membuat rambut harum,lembut dan terbebas dari kerusakan rambut
apriana susilowati
  3 tahun yang lalu
lifebouy body wash total 10 nyaman di gunakan dan busa nya melimpah
Susi (enci) Ernawati
  3 tahun yang lalu
Sabun cair kesehatan buat keluarga Buat semua bunda yg lg nyari sabun cair sy rekomendasikan sabun cair dr lifebuoy ksrena mengandung bhn aktif yg mampu membunuh kuman dan bakteri, dijamin ga nkalan nyesel
Tini novianti
  3 tahun yang lalu
Bagus untuk menghilangkan bakteri dan kuman dari kecil sampai skg anak dan keluarga saya memakai sabun ini
Revana Givara
  3 tahun yang lalu
Sabun cair lafboy Sumpah bagus banget sabun cair nya karna apa aku cendrung kulit yg sensitif tapi pas pake sabun cair lafboy ini udh bersih wangi bebas kuman nepel di kulit ku keluarga tentu nya selalu pakai sabun cari lafboy
Happy Rafliana
  3 tahun yang lalu
Mantapp Jadi bikin segerr dan membersihkan kuman yang menempel di badan Wangi nya wangi kaya kesehatan gitu syegerrr
Rika Fitriana
3 tahun yang lalu
lifebuoy Suka benget sama sabun ini wangi
fatma wati
  3 tahun yang lalu
baguuus selalu menggunakan produk Lifebuoy total 10..
Juwita Triana
  3 tahun yang lalu
Sabun Lifebuoy Suka banget sama sabunnya wanginya enak, dan gak bikin gatal-gatal di badan.
Ai badriah
  3 tahun yang lalu
Kania Anggraeni
  3 tahun yang lalu
Sabun Cair Lifebuoy Sabunnya cocok banget, tidak terlalu banyak parfum bikin alergi, juga tidak membuat kulit kering.