Floridina RTD Orange Juice

  4.8 dari 5   |   319 Review   |   331 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, Florida Orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk. Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal. FLORIDINA, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

4.8 / 5

319       331    
5
266
4
45
3
6
2
1
1
1
Nurul Hidayati
  1 tahun yang lalu
Floridina Pertama kali mencoba minuman jeruk "floridina" saya langsung tertarik. Karena rasa jeruk nya terasa sekali sehingga kesegaran muncul ketika meminumnya. Harga terjangkau dengan kualitas produk yang bagus. Apalagi disaat pandemi seperti ini, kita harus memperbanyak asupan yang mengandung vitamin C untuk menambah imunitas tubuh. Jadi dengan meminum floridina merupakan salah satu alternatif dalam pemenuhan vitamin C. Tetap semangat berkarya.
Santi Sugiarti
  1 tahun yang lalu
Floridina Segernya berasa lagi makan jeruk butiran jeruknya bikin ketagihan sangkin enak asam manisnya. Ga nyesel tiap hari minum floridina selain seger banyak mengandung vitamin C juga sehat buat tubuh.
Nur Aida
  1 tahun yang lalu
floridina minuman rasa jeruk, segar seperti makan jeruk
Fadilah Aviffah
  1 tahun yang lalu
Segarr Rasanya pas seger banget masih ada bulir jeruknya juga,
Herwita Intan
  1 tahun yang lalu
Floridina orange minuman jeruk yang menyegarkan, manisnya pas, keasamannya juga pas dengan sensasi bulir jeruk utuh. harganya juga amat sangat pas di kantong
Isadora Anggono
  1 tahun yang lalu
Florida orange Enak bangettt.. Ada bulirnya juga. Seperti minum es jeruk peras asli Harga sangat terjangkau pula Pastinya mengandung banyak vitamin, nutrisi, dan mineralnya
fitri nurhayati
1 tahun yang lalu
Iri Asih
  1 tahun yang lalu
Minuman Segar Florida Orange, minuman menyegarkan. Bisa menjadi teman untuk berbuka.
Nursuciati Arini
  1 tahun yang lalu
Minuman jeruk bulir Rasanya asem asem seger,unik dengan bulir2 jeruknya.. diminum saat dingin jauh lebih seger dan bikin haus hilang..
Rina Arsalan
  1 tahun yang lalu
floridina floridina ini minuman yang best banget dikala cuaca panas dan juga dingin Minumannya seger dengan butir-butir jeruk yang nikmat banget, cocok deh buat balikin mood aku
Ca Dinna
  1 tahun yang lalu
Floridina Minuman yang sangat menyegarkan dan menyehatkan
Novita Sari
  1 tahun yang lalu
Minuman favorite Ini salah satu minuman yang wajib aku bawa saat melakukan perjalan jauh, rasa jeruk yang menyegarkan membuat perjalan terasa menyenangkan jika minum ini.
Asti Novitasari
  1 tahun yang lalu
Kaya akan vitamin C Saya suka floridina karena terdapat bnyak kandungan vitamin C, selain itu rasa nya yg khas dan terdapat buliran jeruk di dalam nya membuat suasana jadi lebih fress segar di kala cuaca sedang terik2 nyaa, dan tentunya bermanfaat menjaga daya tahan tubuhkuu,, lovee it floridina RTD Orange Juice,, gak perlu bikin juss yang super ribet, di kemas praktis di botol tinggal minum dan langsung meredakan dahaga, terimakasih floridina
Supri Yanto
  1 tahun yang lalu
Floridina Floridina ini beneran enak banget. rasanya seger banget, rasanya asli jeruk nih ngga kayak merk sebelah yang cuma pake perasa jeruk, asem manisnya pas ngga bikin enek dan serak, di dalemnya juga ada buliran jeruk utuhnya jadi ketika bulirnya pecah di mulut ada sensasi kayak minum jeruk asli. Cocok banget di minum pas cuaca panas, Harus cobain pokoknya
Rhima Williyan
  1 tahun yang lalu
minuman jeruk syeger minuman jeruk yg harganya receh tp rasanya g seger abis , nggak bikin tenggorokan sakit . pokoknya wajib coba deh
Dwi Ratna Kusumaningrum
  1 tahun yang lalu
Minuman Jeruk Favorit Bulir jeruk mantap. Aku suka banget floridina orange karena seger banget enak ada bulir jeruknya juga lho terus harganya juga terjangkauuu setiap aku kepanasan pasti selalu ingat floridina segar banget pokoknyaaa
Bio Rani
  1 tahun yang lalu
Floridina orange Minuman dengan bulir jeruknya terasa banget manisnya pas..kesukaan ku banget ini untuk melepas dahaga mengandung vitamin c juga jadi banyak manfaatnya.. Di minum dingin lebih enak dan segar
Fitri Noorazizzah
  1 tahun yang lalu
Floridina orange menyegarkan Aku suka banget floridina orange karena seger banget enak ada bulir jeruknya juga lho terus harganya juga terjangkauuu setiap aku kepanasan pasti selalu ingat floridina segar banget pokoknyaaa
Yulianti Bunda kriesna
  1 tahun yang lalu
Seger Enak banget seger antara asam sama manisnya pas...
Santi Septianingsih
  1 tahun yang lalu
Floridina Orange Minuman Rasa Jeruk Pelepas Dahaga Minuman Jeruk dalam kemasan yaa pilihanku Floridina Orange pas banget untuk pelepas dahaga dengan bulir jeruk asli dan bisa juga sebagai pendamping makanan. Makan apapun minumnya Floridina Orange. Harga ekonomis rasa fantastis.