Floridina RTD Orange Juice

  4.8 dari 5   |   319 Review   |   331 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, Florida Orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk. Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal. FLORIDINA, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

4.8 / 5

319       331    
5
266
4
45
3
6
2
1
1
1
Dewi Purwati
  1 tahun yang lalu
Floridina minuman yang menyegarkan Cuaca lagi panas, enaknya minum Floridina Orange yang dingin abis keluar dari pendingin...huahhh segernya rekkk bikin nagih
Nike Hadini
  1 tahun yang lalu
Minuman Rasa enak dan segar di tenggorokan
Clairine Clara
  1 tahun yang lalu
Penghilang haus Rasanya segar apalagi di minum saat siang hari, badan terasa sejuk dan haus hilang setelah minum floridina
Dwi Purwaningsih
  1 tahun yang lalu
Floridina Florida Orange Minuman yang menyegarkan, apalagi diminum pas dingin tambah seger, ada buliran jeruk asli jadi bikin tambah suedep, harga juga terjangkau banget, gampang ditemukan dimanapun, di toko, minimarket, supermarket. Enak lah pokoknya mah
hena suhentarsih
  1 tahun yang lalu
Minuman dahaga yang pass saat haus tiba apalagi di minum dingin... Enak banget rasa nya gak terlalu asam dan gak terlalu manis pula.. Sangat pas rasa nya.. Di minum saat cuacana panas apalagi kalau di minum saat dingin.. Gleser glek glek ke tenggorokan
Lista Yuniar
  1 tahun yang lalu
Bulir Asli Rasanya sedikit asam tapi karena jeruk hakikatnya asam jadi tidak mengubah cita rasanya
Lidya Cahya
  1 tahun yang lalu
Bulirnya kerasa dan seger buat di minum tengah hari
Ani Rustini
  1 tahun yang lalu
Floridina Minuman ini rasanya enak bingitss bulir jeruknya asli loh.... Bikin adem d tenggorokan JD mau lagi mau lagi GK bisa berhenti minum nya
anisa mabatul qoliah
  1 tahun yang lalu
Florindina mantappp mantapp jiwaaa ..rasanya pass cocok buat cuaca yang kaya gini kadang panas
belinda Montoya
  1 tahun yang lalu
Minuman fav aku Minuman dengan bulir jeruk yg ramah dikantong buat aku. Selain rasanya jeruk banget, floridina ini manisnya ga nyangkut dileher dan kalau ke mini market wajib banget beli floridina 3-4 botol. Pokoknya ini fav bgt !
Riri Fardiana
  1 tahun yang lalu
Ploridina Minuman yg menyegarkan,,, tiap minum ini langsung pres lgi, seger banget saya suka
Lila Manurung
  1 tahun yang lalu
Murah meriah mantap Floridina rasanya jeruk banget dan walaupun diminum sama anak anak dia ga bikin batuk atau serak di tenggorokan. Manisnya ga lebay tapi ya ga kecut juga. Seger banget.
Dedet devita Karlina
  1 tahun yang lalu
Minuman bulir jerukyang menyegarkan cocok untuk santai disiang hari
Ellys Jayanti
  1 tahun yang lalu
Floridina dewa! Siapa yang gak tau minuman pulpy orange sih? Gak usah muluk-muluk deh, semua pasti tau dan pernah coba. Nah kalau kalian pernah minum itu, kalian pasti merasakan sensasi segar yang enak kan. Kalian perlu tau nih, FLORIDINA. Aku sekali minum Floridina, rasanya itu bener-bener lebih terasa bulit-bulir jeruk nya daripada si pulpy, serius. Manisnya juga lebih manisnisnisss. Kalian wajib coba
Devi aqmarina
  1 tahun yang lalu
Floridina Minuman rasa jeruk yg jeruknya asli dan seger bget cocok bgt sama aku klo susah BAB mnum ini lgsng deh lancar dan segar. Minuman yang bikin melek dan segar bgt tentunya, apa lagi klo digin.
nur sholikhah
  1 tahun yang lalu
minuman extra pulir jeruk alami yang menyegarkan,,,,,pulir jeruknya alami,sehat untuk tubuh
Tri Suhartini
  1 tahun yang lalu
Jeruk asli Minuman seger ad bulir2 jarukny co2k diminum dgn2 asli seger bgt
Ita Kusumaningrum
  1 tahun yang lalu
Eva Nurkhabibah
  1 tahun yang lalu
Floridina Minuman pilihan keluarga dengan harga yang ekonomis rasanya juara sangat menyegarkan dahaga .
Siti nurjanah
  1 tahun yang lalu
jeruknya rasa jeruk asli Floridina rasanya seperti minum jeruk asli di dlm nya terdapat buliran jeruk nya jadi enak bangett