Floridina RTD Orange Juice

  4.8 dari 5   |   319 Review   |   331 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, Florida Orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk. Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal. FLORIDINA, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

4.8 / 5

319       331    
5
266
4
45
3
6
2
1
1
1
Belynda Violita
  1 tahun yang lalu
Harga bersahabat Pengganti kekurangan vit c, harga murah, rasa seger. Overall selalu sedia dirumah.
Sandra Nilawati
  1 tahun yang lalu
Floridina Enak ada bulir2 buahnya lebih seger diminum saat dingin
Diana Permatasari
  1 tahun yang lalu
Jus orange murah tapi gak murahan Rasanya seger apalagi kalau dingin mantep sering beli
Umi Masruroh
  1 tahun yang lalu
minuman yg seger nyoba minuman ini dulu krn iklan bilang ada bulir jerunya, ts beli lah, ada bulir jeruknya beneran, dan si kecil q jga doyan ..jadi iklannya emang gk nipu..bener bgt..rasanya juga lumayan seger,sesuai harga
Triana Cahya Ningrum
  1 tahun yang lalu
Floridina review Kalau saya suruh merekomendasikan saya bilang tidak, kenapa? karna saat menanyangkan iklan dan rasa aslinya berbeda, butir jeruknya rasanya aneh aja,
Evi wardani
  1 tahun yang lalu
Rasanya enak... Jeruk nya kerasa.... Banyak sari jeruk nya juga.... Dan pasti vitamin nya lbh bnyak... Paling enak di minum dlm keadaan dingin... Lebih segeeeeeeerrrrr
Letik murdiati
  1 tahun yang lalu
Floridina orange Syuka bnget sama minuman satu ini bulir jeruk nya itu lhoooh ,ngangenin kya lgi minum jeruk peras sendiri.
titi paryanti
  1 tahun yang lalu
floridina suka banget dengan floridina rasa jeruknya asliii cocok di minum saat cuaca panas
Anissa Gusasi
  1 tahun yang lalu
Floridina Enak rasanya asemasem manis, bikin melek Minuman Segar dan manisnya oas Minuman favorit aku Minuman rasa buah jeruk yang segar pilihanku cuma floridina RTD orange juice, rasa segar, dan fresh.ad bulir jeruk nya juga yg bikin jadi favorit aku. Floridina Rasanya seger banget apalagi di minum pas siang hari di sajikan nya pas dingin. Ini enak banget pas juga bulir nya gerenyul gerenyul gitu. Seger deh pokonya Minuman segar kaya vitamin C Paling suka ama minuman Floridina kaya vitamin C, bulirnya terasa dan seger banget
Hafshah A
1 tahun yang lalu
Kayak ada pahit2nya Pernah nyoba sekali krna lagi haus,, tpi kok ada rasa pahitnya dikit,,, apa karna jeruknya ya? Tpi bikin adem n segar kembali, apalagi cuaca lagi panas2ny
Lilik permata Sari
  1 tahun yang lalu
Floridina Floridina enak bgt rasanya ada butiran jeruknya gitu harga nya murah tapi soal rasa emng beneran enak... Sampe waktu anak ultah isi snack nya pake minuman floridina ini... Apa lagi di minum nya dalam keadaan dingin enak bgt
Sholikhah Siti nur bauty
  1 tahun yang lalu
Segeer Asliii bikin segeer,, harga terjangkau rasa gak main2... Ada buliran jeruk nambah sensasi kesegaran makin terasa
Musringah Badrudin
  1 tahun yang lalu
Floridina minuman rasa jeruk dgn buliran jeruk yg ada di dlmnya berasa mkn jeruk asli dgn harga ramah dikantong menjadikan floridina byk digemari termasuk sy dan keluarga
Eka Putri
  1 tahun yang lalu
BULIR ASLI HARGA MURAH MERIAH Suka banget deh sama Floridina ini, bulirnya benar2 terasa dannharganya pun gak sampai 5k lho . Rasa manis dan asamnya juga pas , tidak membuat tenggorokan nyegrak .
Itha Sengaji
  1 tahun yang lalu
The best Minuman yang paling menyegarkan seger nya dapet vitamin nya banyak banget ada butir butiran nya yang buat sensasi lain saat di minum pokoknya kudu di bawa kemana mana
Mila Mila
  1 tahun yang lalu
Syegeer... Pas lagi gerah, lagi haus banget, lagi kecapekan beraktivitas seharian, ketemu sama Floridina dingin terus diseruput.. hmm rasanya tuh seger bener, balikin semangat dan mood, percayalah.. selamat mencoba sendiri.
Luthfiani Hani putri
  1 tahun yang lalu
Enak dan menyegarkan
Rotela Sandylia
  1 tahun yang lalu
Minuman segar Klo kluar di saat cuaca panas Pasti beli floridina ini. Di alfa atau indo Seger banget Ada butiran jerukny yg bikin nagih
Irene sandranita
  1 tahun yang lalu
Butiran jeruknya terasa Minuman ini ada butiran jeruk di dalamnya. Cukup banyak juga jumlahnya dan terasa saat kita teguk. Cuma di lidahku ada rasa pahit di minuman ini.
Intan Rahma
1 tahun yang lalu