Floridina RTD Orange Juice

  4.8 dari 5   |   319 Review   |   331 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, Florida Orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk. Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal. FLORIDINA, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

4.8 / 5

319       331    
5
266
4
45
3
6
2
1
1
1
Anisa Khaerul Jamil
  1 tahun yang lalu
Rasanya enak, kaya akan bulir jeruk yg segar dan harganya terjangkau
Rizky maulida
  1 tahun yang lalu
Minuman floridina Minuman floridina ini mengandung vitamin nutrisi dan mineral yang baik utk d konsumsi ,, jd aman utk siapapun yg minum nya.. Di tmbah rasanya begitu segar dengan buliran jeruk2 asli jd nambah nikmat minumnya dtmbah minum ny pak es batu ,, serasa minum jus buah jeruk asli dengan harga yg ekonomis d kantong gak bikin bolong kantong kita
Vinolia Aprilia
  1 tahun yang lalu
Enak, murahhh Enak bgt ini ga kalah sama yg harga lebih dari dia.. harga murahhh tapi rasa ga murahan
Wahyuning Tiyas
  1 tahun yang lalu
Kalau minum floridina tuh berasa kayak minum jeruk asli soal.nya ada bulir².nya terus manisnya itu pas jadi gk enek pas diminum
Reri Septriati
  1 tahun yang lalu
Ada Bulir Jeruknya Aku penyuka minuman Vit. C dan ini menurut aku enak. Ada bulir jeruknya. Jadi kayak minum jeruk beneran
Usi Juwita Sari
  1 tahun yang lalu
Menyegarkan Salah satu minuman favorit yang disukai dirumah entah itu untuk saya ataupun anak-anak, rasa manisnya pas, ada masam khas jeruk yg menyengarkan, bulirnya asli yg membuat minuman ini bertekstur, harganya juga terjangkau sekali, rekomen deh ini pokonya, kemasannya juga bagus, paling tutup botolnya agak kebesaran kali yah kalau anak anak yang minum suka tumpah, semoga bisa terus bertahan rasa dan produknya.
Siti Sumaraswati
  1 tahun yang lalu
Enak segar Rasanya yang pasti enak, segar, rasa asamnya pas tidak berlebihan, dan bulirnya juga enak
Kiky Eksis
  1 tahun yang lalu
Suuegerrr Minuman ini mantul rasanya. Bulir jeruknya itu lhoo buaanyakk bangett...mana harga terjangkau lagiii..heemm sweett dahh
Santi Susanti
  1 tahun yang lalu
Woww seger nyahhh Awalnya penasaran,,sama minuman yang satu ini..berbeda dari minuman jeruk lainnya.. akhirnya saya coba beli deh di warung terdekat,harganya murceee abisss sayy..ku kira mahal.botolnya yang kecil imut dipegang gituu..dan besar di bagian atas.itu sangat wahh,lebih kerasa ketimbang minuman lain yg kecil lubangnya..setelah sy coba menenggak,haduhhhh..glek glek glek ga kerasa dah mau habisss ajaahh hahaha,,terlalu haus??ga juga sihh,,itu karena efek bulir an jeruk yang bikin ga sadarr kita buat terus meminumnya,,rasa yang menyegarkan yang pernah saya coba..nikmattt sekaleee.ini mah bakal jadi minuman favorit saya,akan saya stok dikulkas..makin dingin makin nikmat..pokoknya recommended banget deh minuman yang satu ini ga pernah kulewati 1 hari pun tanpa minuman uenak inihhh..
Eswina puspitasari
  1 tahun yang lalu
Matap Ini minuman mantap segar,Diminum dalam keadaan dingin dengan bulirnya yang utuh dan lebih banyakk memang joz
Mujiyanto Yanto
  1 tahun yang lalu
Menyegarkan Produk kesukaan tiap kali mampir toko pasti beli. Apalagi kalo acara mancing. Dah di tas perlengkapan pasti ada 3 botol, karna tiap mancing perlu yg segar2 agar tubuh tetap fit.
Kurnia Ummu Hafizh
  1 tahun yang lalu
Harga Murah Harga Murah tapi rasa gak murahan, ras bulir jeruknya hampir sm kyk produk serupa yg harganya lebih mahal lho
Sumiati Aryanto
1 tahun yang lalu
Samanta Widjaja
  1 tahun yang lalu
Floridina enak dan segar Flotifina enak dan segar. Rasa jeruknya terasa dan ada bulir-bulir jeruknya. Penghilang haus favorit ku nih
Anida Mawaddah
  1 tahun yang lalu
Pilihan Tepat Di Saat Haus Aku suka banget sama Floridina ini karena rasa jeruknya segar, bulirnya asli, manisnya pas, tutupnya botolnya rapat, design packagingnya cantik, dan harganya super terjangkau. Dan kalau aku pengen beli, nyarinya tuh gampang banget. Di warung, minimarket, supermarket, dimana pun ada. ❤
Reni kristina sagala
  1 tahun yang lalu
Enak Sangat enak di minum dingin
Rizkiana divi Maghfiroh
  1 tahun yang lalu
Minuman nyegerin Enak banget rasanya seger ada bulir2nya juga suka banget sama minuman ni apalagi pas dingin diminum
Cantika Azzahra93
  1 tahun yang lalu
Floridina segerrr Diminum dalam keadaan dingin dengan bulirnya yang utuh dan lebih banyakk
Dian septian
  1 tahun yang lalu
Hemat praktis Minuman jus orange yang harga nya murah,banyak dan ga nyelak di tenggorokan
Mela Prapti
  1 tahun yang lalu
Floridinasegerr Seger banget rasanya. Harganya murah, ramah di kantong Buruan beli