Floridina RTD Orange Juice

  4.8 dari 5   |   319 Review   |   331 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, Florida Orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk. Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal. FLORIDINA, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

4.8 / 5

319       331    
5
266
4
45
3
6
2
1
1
1
dyah rahael
  1 tahun yang lalu
floridina orange sueger banget .aku paling favorit sama bulirnya krenyes" gitu . kemana* selalu beli ini sih di minimarket . nyegeriiin kerasa jeruknya
Diah Fuji
  1 tahun yang lalu
Floridina Rasanya seger banget dan membuat hati terasa segar 2 gitu deh....
Ika Yuliana
  1 tahun yang lalu
Seger Rasanya bener-bener seger dengan bulir jeruk aslinya menambah sensasi saat minuman sampai di mulut
Feri Istiana
  1 tahun yang lalu
enak seger dan gak bikin tenggorokan sakit
Umi Lutfiah
  1 tahun yang lalu
Floridina Harganya murah,seger,rasa jeruknya kurang fresh,dan terlalu manis
Endar wati
  1 tahun yang lalu
Floridina florida orange Aslo dengan harga murah dapet minuman nyegerin berbulir. Suka banget sama floridina.
Eva Afifah
  1 tahun yang lalu
Bulir jeruknya berasa Buat yang suka minuman rasa jeruk yang agak asam cocok minum floridina. Tpi buat aku yg pencinta minuman manis kurang cocok di lidah aku.
Kiki Riski nuryati
1 tahun yang lalu
Riani Puspitasari
  1 tahun yang lalu
Rasa jeruknya mantul, apalagi ada butir2 seperti jeruk peras asli
Bhetri Sonia
  1 tahun yang lalu
Artifisial Secara umum rasanya enak, tapi sangat buatan sekali, tidak seperti jeruk asli
Dessy Dadan
  1 tahun yang lalu
Segar Seger bgt bulir jeruknya enakk
Riska Ys
  1 tahun yang lalu
Floridina Terlalu manis, jeruk kurang fresh
Destika Erna Puspita
  1 tahun yang lalu
Floridina Minuman rasa jeruk yang segar dengan bulir jeruknya.. Hemmm kesukaan kalo jajan diwarung
Septi Pratiwi
  1 tahun yang lalu
Enak seger banget Bulirnya banyak, segerr saat diminum kapan saja, keluarga saya sangat suka
Laeli jalali
  1 tahun yang lalu
Floridina Kenapa pilih minum ini.. harganya terjangkau, dapetnya banyak jadi puas minumnya, bulir jeruk asli jadi ada sensasi tersendiri pas minum.. kalo rasa relatif ya, tapi buat aku manisnya pas, asemnya kurang
Puji Ati
  1 tahun yang lalu
Real Florida orange pulpi Floridina bukan sekedar minuman orange segar yang bikin melek , ini seperti makan buah jeruk florida asli.. di tambah dengan sensasi buliran pulpi orange , wahhh.... pokoknya bikin minum makin asyik....
Setyasih Tya
  1 tahun yang lalu
Floridina Kesukaan keluarga banget floridina orange ini Musti harus ada dikulkas Karna rasa bulir orange ny yang khas... Saat d minum itu ada krenyes" nyq Cocok buat kita saat tenggorokan kering Mantul Love floridina orange Minuman favorit keluarga
Nur Hayati
  1 tahun yang lalu
Minum segar dengan sari jeruk yang masih utuh segar untuk di minum
Nikmah Tri atmojo
  1 tahun yang lalu
Floridina orange Dengan bulir utuh memberikan sensasi yang menyegarkan
Rety Ningtyas
  1 tahun yang lalu
Floridina Floridina minuman seger yg mengandung serat2 jeruk seperti pulpy nya..jd minum sambil ada sensasi ngunyah2 pulpy nya