Floridina RTD Orange Juice

  4.8 dari 5   |   319 Review   |   331 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, Florida Orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk. Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal. FLORIDINA, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

4.8 / 5

319       331    
5
266
4
45
3
6
2
1
1
1
Isti Wulandari
  1 tahun yang lalu
Floridina Minuman yang sangat menyegarkan&mengandung vitamin c Apalagi pas diminum pada cuaca panas.segaar sekali
Fitria H
  1 tahun yang lalu
Minuman Yang pas sasat cuaca panas karena seger buangett. Ada bulir bulir jeruknya juga jadi gak kaya minuman rasa jeruk yang lainnya pokoknya enak banget
Vellani Syafitri
  1 tahun yang lalu
Kesegaran yang pas untuk dimusim panas Aku suka banget dengan minuman Florida orange juice ini apalagi untuk cuaca panas di daerahku minum floridina orange ini bikin seger deh.
Ningrum kusumah
  1 tahun yang lalu
Minuman yg seger dengan rasa jeruk yang manis ny pas enak di minum
Lhyna Mardani
  1 tahun yang lalu
Kurang nge juss Aku pernah nyoba beberapa kali tapi kurang suka karna rasanya jeruknya buat aku agak aneh dan ngga cocok dildahku. Apalagi kalau dinginnya berkurang, jadi aneh banget rasa jeruknya, tp tergantung selera ya, bisa aja ada yg suka rasa jeruk yg kaya gini.
ratna komalasari
  1 tahun yang lalu
rasanya juara floridina ini seger banget klo d minum pas siang hari apalagi klo baru ngambil d kulkas hihi. buliran jeruknya berasa banget, pokoknya rasanya juara!
Wulan Purwanti
  1 tahun yang lalu
Minuman segeeeeuuuuuuuuuuuuuuurrrrr Seger bgt minuman ini pas bgt buat cuaca panas bulir jeruk aslinya juga bikin tambah seger minumannya..ini salah satu minuman favourite accuuuuuu
santy susanty
  1 tahun yang lalu
Bulir jeruknya, NYATA ada banyak memang minuman berperisa apalagi rasa jeruk, sudah sangat pasaran tetapi di floridina ada yang beda, Bulir jeruknya NYATA bangeeettt
Yayah Retnoasih
  1 tahun yang lalu
Minuman rasa jeruk segar Pernah minum ini rasanya seger banget,apalagi pas dingin minumnya..kerasa bgt segernya rasanya tuh kaya jeruk asli yg diperes..
Dewi crismonica
  1 tahun yang lalu
Rasanya enaaak dan segar aq sring beli
Arkaan Kinsey
  1 tahun yang lalu
Pelepas haus saat habis aktivitas Suka sekali rasanya, kalau ada promo ini selalu nyetok dirumah. Lumayan buat bekal anak. Teman ke sekolah, bermain dan dimobil.
Dea Shinta Damayanti
  1 tahun yang lalu
Minuman penambah imun yang praktis Minuman ini sangat menyegarkan dan kaya vitamin C cocok untuk untuk menambah imun tubuh terutama saat pandemi seperti sekarang ini.
Fransisca Ayu
  1 tahun yang lalu
Menyegarkan habis kerja seharian terus langsung minum ini....wah langsung dehh plong, apalagi klo diminum pas dingin...ada sensasi tersendiri pastinya
yeni Amalia
  1 tahun yang lalu
Bulir utuh Floridina ini enak apalagi dengan rasa jeruknya yang khas ditambah ada bulir utuh di dalamnya makin kerasa jeruknya,, aku suka ini emang favorite
Maya Mulyani
  1 tahun yang lalu
Floridina orange Minuman faforit ku saat di luar rumah, bikin seger, selalu menemani aktifitas harianku
Khunaini Istiqomah
  1 tahun yang lalu
Floridina Floridina sangat cocok untuk masa pandemi sekarang ini soalnya menambah vit c
Ika Oktavianita
  1 tahun yang lalu
Enak, seger bnget apalagi klo di minum pas dingin
Devi Permatasari
  1 tahun yang lalu
Enak seger banget kalau pas diminum saat siang hari
Widya Mawarni
  1 tahun yang lalu
Florida orange Ini minuman pavorite saya sih enak nyegerin harganya juga terjangkau,rasanya juga kaya buah asli karena ada bulir2nya dan tentunya ada dimana2 selain diminimarket
Jumialely Bukit
  1 tahun yang lalu
Bulirnya banyak banget Minuman favorite suami dan anakku. Katanya kaya makan jeruk asli. Jadi tau donk manisnya jeruk florida. Pokoknya ini bikin ketagihan. ❣️❣️