Floridina RTD Orange Juice

  4.8 dari 5   |   319 Review   |   331 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, Florida Orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk. Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal. FLORIDINA, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

4.8 / 5

319       331    
5
266
4
45
3
6
2
1
1
1
Winda Nababan
  1 tahun yang lalu
Florida Minuman yang segar apa lagi kalau keadaan dingin
Ika Yunita
  1 tahun yang lalu
Seger wkwk Harga ekonomis , cocok untuk teman nongkrong
Agrilisa Afinta
  1 tahun yang lalu
Floridina Rasanya seger enak...
Deski Amelia
  1 tahun yang lalu
Dewi Nurjanah
  1 tahun yang lalu
Favorit Floridina favoritku dan adik2ku sejak launching. Harga murah. Rasa segar. Kandungan fit C nya juga tinggi. Nambah imun dong.
Nurul Rahman
  1 tahun yang lalu
Floridina Rasa jeruknya berasa banget bikin seger harga juha terjangkau pokonya mntp lah minuman yg satu ini
Ratih Kusumaningati
  1 tahun yang lalu
sangat menyegarkan dan enak kalo diminum dalam keadaan dingin
Devi Juniarsih
  1 tahun yang lalu
Floridina Rasa jeruknya menyegarkan dan ada bulir2 jeruknya,sangat mudah dibeli karena ada dimana-mana
Wahedhi rakasiwy Rakasiwy
  1 tahun yang lalu
Floridina Minuman floridina sangat nikmat dan bermanfaat dengan rasa jeruknya asli..apalagi di minum setelah beraktivitas segar sekali
jonse Mulyana
  1 tahun yang lalu
MenyegArkan Minumannya sangat enak apalagi bulir nya asli.lbh enak lg klu lg cuaca panas segar.
Martyana Putri Tamila
  1 tahun yang lalu
Florodina Orange Enak, Seger , ada bulir - bulir jeruknya. Harga nya juga terjangkau. Kalo lagi panas pengen cari yang seger-seger enak banget minum floridina orange yang dingin
novi mediawati
  1 tahun yang lalu
Good Floridina Florida orange rasanya seger banget,dengan bulir jeruk yg banyak,apalagi disajikan dalam keadaan dingin hmmm makin segeer...
Anik Fitriani
  1 tahun yang lalu
floridina floridaorang paling cocok diminum pas panas2, yang pasti mengandung vitamin c yg baik untuk tubuh kita di masa pandemi ini.
Dwi Ayu oktavia
  1 tahun yang lalu
Minuman dahaga Menyegarkan .. Menghilangkan dahaga
Natalia Carolina
  1 tahun yang lalu
Minuman Minuman harga merakyat, rasa menarik, cocok semua usia.
Fathiyatur Rizki
  1 tahun yang lalu
Harganya yang ekonomis membuat minuman isi suka diburu oleh konsumen, rasanya ya pun pas tidak terlalu manis dan tidak terlalu asam
Nurlita Rahmawati
  1 tahun yang lalu
Floridina Menurut aku rasanya enak cuma bulir jeruknya terlalu halus seperti bukan bulir jeruk pada umumnya yang diameternya sedikit lebih besar dari pada bulir floridina
Siti Marifah
  1 tahun yang lalu
FLORIDINA RTD ORANGE Serasa minum jus jeruk segar,,, mantaaap
Niken Alipatul
  1 tahun yang lalu
Floridina Favorit Rasa jeruknya enak banget bulir bener bener kerasa pokoknya cocok banget buat menemani hari hari kita
Kania Anggraeni
  1 tahun yang lalu
Floridina Floridina adalah salah satu minuman kesukaan anakku. Buatku agak terlalu asam, tapi anakku memang suka rasa yang agak asam. Aku tidak terlalu sering memberi minuman kemasan pada anak, itu pun diseleksi lagi. Yang ini aku berikan karena masih mengandung vitamin C dan rasanya tidak terlalu manis