Pepsodent Complete 8 Multi Protection

  4.9 dari 5   |   317 Review   |   355 Komentar
26 Jan 2021 - 31 Des 2025


8 manfaat yang terbukti secara ilmiah : 
Mencegah gigi berlubang 
Menjaga kesehatan gusi 
Melindungi dari plak hingga 18 jam* 
Melindungi email gigi 
Merawat gigi sensitive 
Mengurangi pertumbuhan karang gigi 
Membuat gigi lebih putih 
Membuat nafas segar

4.9 / 5

317       355    
5
289
4
24
3
3
2
0
1
1
ILA NURFADILLAH
  1 tahun yang lalu
Pemutih gigi Produk sangat baik , kwalitas dijamin ok , segar dimulut dan membuat gigi bersih dan putih
Ai rosi Susanti
  1 tahun yang lalu
Pepsodent complete 8 Jujur aku selalu pake pepsodent complete 8 ini soalnya seger bgt di gigi apalagi gusi aku. Dan wangi nya enaak bgt
Dewi Tyas
  1 tahun yang lalu
banyak manfat satu produk dengan banyak manfaat. bau mulut bye, gigi dan gusi sehat.
Antok Reni
  1 tahun yang lalu
Bagus Bagus banget ini produk cocok buat saya..nafas jadi segar...
Asna Assofa
  1 tahun yang lalu
Mantap ga tau kenapa suka banget sm produk Pepsodent, terutama yg complete 8 ini selain seger, manfaat dia jg banyak buat ngelindungin gigi kita
Yogi Mahendra Pratama
  1 tahun yang lalu
Mencoba pasta gigi Pepsodent complete 8 ini lebih ampuh dari pepsodent pasta gigi biasa karena memiliki delapan manfaat sekaligus di dalam satu tube
Ita Sri Rahayu
  1 tahun yang lalu
Odol the legend Gak tau kenapa, produk ini kayak wajib banget ada di kamar mandi. Gak mau yang lain..
Sri Wahyuni
  1 tahun yang lalu
Pasta gigi Favorit aku ini
Elvina Kusumawarnindah
  1 tahun yang lalu
Pasta gigi komplit untuk semua masalah gigi dan mulut. Setia dengan pasta gigi ini kalau pakai yang lain langsung sariawan..
nana yustriana
  1 tahun yang lalu
Bersih dan segar Enak dipakai setiap hari... gigi lebih bersih dan nafas terasa segar setelah pakai produk ini.
Retno Wulandari
  1 tahun yang lalu
Pepsodent complete 8 Rasa segarnya bertahan lebih lama dan gigi bersih terasa kesat
Tiara Oci
  1 tahun yang lalu
Perlindungan gigi dan mulut Membuat nafas lebih segar dan mulut serta gusi terasa lebih bersih, perlindungan maksimal dengan 8 manfaat nya
Melly Yasmi Safitri
  1 tahun yang lalu
Multi protect Pasta gigi yang sangat berasa banget bersihinnya Tapi yang di rumah kurang suka, katanya rasanya aneh hehe tapi buat aku sih oke banget bersihinnya
Rini Nuraini
  1 tahun yang lalu
Proteksi gigi keluargaku Kalau produk pepsodent ga ysah di ragukan lagi apalagi produk yang ini memberikan 8 manfaat
NENGSIH SUMIATI
  1 tahun yang lalu
Pepsodent complete8 Pepsodent ini sangat bagus untuk gigi saya dan keluarga.... semenjak pake Pepsodent complete8 mulut saya jd wangi terus dan nyaman
mamay rahmayanti
1 tahun yang lalu
belum pernah coba pepsoden memang berkualitas
Winda Pratama
  1 tahun yang lalu
Pasta gigi Enak dipakai, cuman kurang seger
Sartika Hadrawi
  1 tahun yang lalu
Sangat segar dimulut, menghindari gigi berlubang..
Ervina Wahyuni
  1 tahun yang lalu
Pasta gigi Bagus menghilangkan bau mulut,membuat nafas segar
Dwi Kristiyani
  1 tahun yang lalu
Pepsoden complete 8 multi protection Saya selalu pakai pepsoden complete 8 multi protection karena awalnya tertarik dengan segala keunggulan yg saya baca,,tetapi setelah memakainya saya benar2 telah membuktikanny,tidak omong kosong saja