Floridina RTD Orange Juice

  4.8 dari 5   |   316 Review   |   328 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, Florida Orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk. Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal. FLORIDINA, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

4.8 / 5

316       328    
5
264
4
44
3
6
2
1
1
1
Ari Wahyuni
  11 hari yang lalu
Floridina Harganya ekonomis tapi rasanya kaya agak nyangkut di tenggorokan gitu
Ayu Sulistiyowati
  1 tahun yang lalu
Floridina Enak,seger dan lagi harga terjangkau bangett
Raden roro amry Khollifah
  1 tahun yang lalu
Florida jus Rasanya segar terasa buah jeruknya apalagi diminum pas keadaan dingin
Mila Rama Danti
  1 tahun yang lalu
Pertama-tama dari design dibotolnya, menurut gua itu keren banget. Kalo buat rasa enak banget kalo diminum dalam keadaan dingin dan bakalan seger banget. Selain itu bulir jeruknya tuh kerasa banget.
Aminatun Azizah
  1 tahun yang lalu
Minuman paling seger Floridina ini punya rasa yang seger dan ga terlalu manis. Cocok banget di minum pas lagi haus apalagi kalau dingin.
Defi Paujiah
  1 tahun yang lalu
Floridina rasa manis dan segarnya berasa banget bulir jeruknya..
Pipit Karyaningrum
  1 tahun yang lalu
Floridina Orange Ini minuman jeruk favorit. Seger deh rasanya. Siap habiskan sampai bulir jeruk yang terakhir.
Suci indah
  1 tahun yang lalu
Enak seger banget apalagi kalau yg dingin Bulir jeruknya juga banyak
Muthiah Siregar
  1 tahun yang lalu
Segerrrr Jeruknya terasaaa bangetss. Suka minum floridina dingin apalagi kalau cuaca lgi panas. Floridina ini jg mengingatkanku sma mendiang mama aku. Beliau suka banget minum ini. Jadi terbayang wajahnya pas lagi minum floridina nyessss segerr penghilang dahaga.
Windi Ariyanti Saputri
  1 tahun yang lalu
Enak Ini enak tapi entah kenapa kayak kurang segarnya.
Siska Damayanti
  1 tahun yang lalu
Floridina Orange Juice Ini minuman bener-bener bikin seger sih apalagi diminum ketika siang hari yang terik, setelah minum ini pasti bikin semangat kita balik lagi
ari nurkhasanah
  1 tahun yang lalu
minuman segar ak suka nich sama minuman yg ada rasa jeruknya p lg floridina yg ada bulir" jeruknya ky makan jeruk beneran pokoknya seger p lg klo minumnya pas panas" dan dlm keadan baru keluar dari lemari es nyessss..
Milla Fadhilah
1 tahun yang lalu
Floridina Orange Juice Untuk yg suka asam dan bikin mata melek ya floridina cocok banget karena berasa makan buah jeruk asli karena ada bulir² buahnya
Riza Nurmala
  1 tahun yang lalu
Rasanya asam dan harganya murah.
Yunita
  1 tahun yang lalu
Rasa y seger bgt d tenggorokan, ada bulir y gtu.. Harga y jg pas d kantong mantaab pokok y
Dwi Apriyanto
  1 tahun yang lalu
Floridina RTD Orange Juice Haii Temen-temen Freebees saya mau review produk ini Floridina RTD Orange Juice Minuman Floridina yang terbuat dari perasan Buah Jeruk yang kaya akan Vitamin C Rasanya enak dan menyegarkan, Rekomendasi sekali produk ini temen-temen :)
Hijah Nurcahyani
  1 tahun yang lalu
Floridina Rasanya nyegerin, ada bulir buahnya juga. Enak banget diminum saat cuaca panas
Nuraeni Indah sari
  1 tahun yang lalu
murce harganya murah banget tapi rasanya ga murahan. setiap belanja bulanan ga pernah ketinggalan buat beli
Nita Ulfani Barus
  1 tahun yang lalu
Sehatnya dimulut Minuman Segar dimulut tiada lain Ada floridina
Nina Marlina
  1 tahun yang lalu
Be aja ya Sering beliii karna harga terjangkau utk kalangan saya hihihi tapi kurang suka rasanya