Floridina RTD Orange Juice

  4.8 dari 5   |   319 Review   |   331 Komentar
19 Feb 2021 - 31 Des 2025


Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, Florida Orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk. Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal. FLORIDINA, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

4.8 / 5

319       331    
5
266
4
45
3
6
2
1
1
1
Nuraeni Indah sari
  1 tahun yang lalu
murce harganya murah banget tapi rasanya ga murahan. setiap belanja bulanan ga pernah ketinggalan buat beli
Nita Ulfani Barus
  1 tahun yang lalu
Sehatnya dimulut Minuman Segar dimulut tiada lain Ada floridina
Nina Marlina
  1 tahun yang lalu
Be aja ya Sering beliii karna harga terjangkau utk kalangan saya hihihi tapi kurang suka rasanya
Khotimatul khusna
  1 tahun yang lalu
Faforit Keaukaan anakku,. Rasa buah yg benar benar segerrrr
Sella
  1 tahun yang lalu
Floridina orange Enak, manis, segar, jeruk banget, dengan banyak bulir jeruk di dalamnya. Enak banget kalo di minum dingin di musim panas bikin seger
Sepiana Pasaribu
  1 tahun yang lalu
Floridina Harga produk terjangkau Rasanya juga enak Manisnya pas
Indri Kustiyaningsih
  1 tahun yang lalu
Floridina Segar Rasanya bener bener jeruk asli..manisnya pas
Dedeh Siti Rohmah
  1 tahun yang lalu
Floridina minuman jeruk favoritku Suka banget sama floridina, rasa jeruknya terasa banget, trus bulir jeruknya banyak. Setelah minum ini bikin segar dan tubuh kembali fit
Emma Siregar
  1 tahun yang lalu
Bulir bulir jeruk yang nenyegarkan. Enak dimunum saat panas. Dan ketika mabuk perjalan paling ampuh membantu. Saya meminum nya saat perjalanan jauh dan ternyata sangat efektif
debbie shinta
  1 tahun yang lalu
Review Floridina Orange by @debbie_shintaa Floridina orange, minuman berbulir jeruk segar mengandung vitamin C yang baik untuk tubuh.
Yuli Kartika Dewi
  1 tahun yang lalu
Floridina floridina itu minuman dengan bulir yang enak dan manisnya pas, tidak ada rasa phit, bulirnya jug benar-benar bulir jeruk asli. diminum langsung sudah enak, apalagi saat diminum dingin, segarnya luar biasa. Recomended dan patut dicoba
Aijah
  1 tahun yang lalu
Bulirnya tuh enak , seger banget manisnya pas
William Wijaya
  1 tahun yang lalu
Bagus Lumayan bagus
Ana Rohmah
  1 tahun yang lalu
Floridina dengan bulir jeruk Sensasi minuman yang unik, floridina Florida orange dengan bulir jeruk yang membuat suansana menjadi lebih seruuuu....
Putri Anzany
  1 tahun yang lalu
Fatimatul Munawaroh
  1 tahun yang lalu
Segar Floridina seger banget, ada bulir jeruk asli... Cocok diminum pas cuaca panas bikin seger teggorokan jd lega
Qhairiena Indah
  1 tahun yang lalu
Seger Floridina ini serius beneran seger. Jeruknya asli. Pokoknya kehabisan kata kata deh kalau soalnta segernya floridina
Farhanah Rahma
  1 tahun yang lalu
Floridina jeruk Sensasi jeruk segar nikmat ,, enak dinikmati pada cuaca panas apalagi dinikmati dengan dingin dingin dicampur susu lebih nikmat
Nani Suryani
  1 tahun yang lalu
Floridina Floridina minuman yang sangat enak, mengandung banyak vitamin dan rasa buah jeruknya yg segar..
Imas Sari
  1 tahun yang lalu
Minuman segar Floridina minuman yg segar dgn bulir jeruk asli yg bikin hari-hariku jd menyenangkan